SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Pasar apartemen di Kota Semarang, khususnya di wilayah Semarang bagian barat saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang positif. Minat masyarakat untuk memiliki hunian vertikal meningkat sejak dua tahun terakhir.

Projects Director PT. PP Properti yang menaungi Payon Amartha View, Siswady Jamaluddin, menerangkan jika Semarang Barat dan sekitarnya punya potensi yang besar untuk bisnis properti, salah satunya apartemen. Kawasan ini dinilai sangat strategis, dekat dengan bandara, jalan tol, dan pusat kota.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

“Potensi lainnya adalah banyaknya kawasan industri, seperti di Bukit Semarang Baru (BSB), Kawasan Industri Candi, dan Kawasan Industri Wijaya Kusuma,” katanya, Senin (5/8/2019).

Dia mencontohkan di tower I Payon Amartha View Semarang, sudah 80% dari 800 unit kamar yang ditawarkan sudah laku terjual. Lantai dasar di kawasan tersebut yang digunakan untuk bisnis bahkan sudah sold out alias habis terjual.

Untuk menggenjot penjualan di sisa unit di tower I, Siswady mengaku menggandeng pihak perbankan dengan memberikan berbagai kemudahan dan promo kepemilikan apartement, salah satunya adalah cash back Down Payment (DP). Selain itu, konsep yang diusung harus bisa menarik calon pembeli.

Di Payon Amartha View Semarang, pembeli didominasi end user dan pekerja yang dekat dengan kawasan industri untuk ditempati sendiri.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya