Pasangan Zodiak Ini Lebih Pas Jadi Teman

Terkait kompatibilitas antara dua orang harus disadari adanya pasangan zodiak yang lebih pas menjadi teman ketimbang kekasih.

 Ilustrasi pasangan muda (Freepik)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan muda (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Ketika kita berbicara tentang kompatibilitas antara dua orang, kesamaan dan kemungkinan dalam romantismelah yang biasanya langsung muncul dalam benak. Terkait hal itu, harus disadari adanya pasangan zodiak yang lebih pas menjadi teman ketimbang kekasih.

Karena itu, dengan bantuan astrologi, Anda dapat menentukan pasangan zodiak mana yang memberikan getaran yang sama dan berbagi ikatan yang melampaui gagasan cinta dan mana yang lebih cocok hanya menjadi teman.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Times of India, Rabu (14/7/2021), berikut pasangan-pasangan zodiak itu:

Baca Juga: Kebiasaan Ini Bikin Mobil Matik Lekas Rusak

1. Aries dan Libra

Aries adalah jiwa yang spontan, yang menjalani kehidupan yang cepat dan selalu bersemangat untuk mencapai impian mereka. Mereka sangat percaya diri dan terkadang sombong juga. Di sisi lain, Libra adalah kepribadian yang membumi yang suka menjaga keseimbangan dalam hidup mereka.

Ketika berbicara tentang dua pasangan ini, mereka adalah duo sempurna yang saling melengkapi dengan cara terbaik. Keduanya bukan hanya pasangan sempurna yang menjaga satu sama lain, tetapi juga teman yang luar biasa yang tahu cara bersenang-senang dan menikmati.

2. Leo dan Taurus

Leo dan Taurus adalah dua tanda zodiak yang berbeda di alam tetapi merupakan sahabat terbaik satu sama lain.Seorang Taurus memastikan bahwa Leo tidak kehilangan dirinya dalam semua perhatian yang mereka dapatkan. Mereka selalu saling mendukung seperti teman dan setia satu sama lain sebagai mitra.

3. Sagitarius dan Cancer

Bergairah dan sensitif tentang apa pun yang mereka lakukan dalam hidup mereka, Sagitarius dan Cancer memiliki emosi yang sama tetapi mereka menyalurkannya secara berbeda. Sementara yang satu lebih berani dan mengasyikkan, yang lain tenang dan kalkulatif tentang segala hal. Sagitarius membantu Cancerian yang tertutup untuk terbuka tentang perasaan mereka, sementara Cancer membantu Sagitarius untuk menciptakan lingkungan yang lebih filosofis, saling memberi ruang untuk mempraktikkan hubungan persahabatan.

4. Aquarius dan Gemini

Dikenal karena kemampuan berpikir kreatif dan kepribadian periang, Aquarian dan Gemini sangat cocok untuk satu sama lain, tidak hanya dalam hal pasangan tetapi juga teman. Alih-alih terlihat seperti pasangan, mereka lebih terlihat sebagai teman. Pasangan zodiak ini tahu jalannya kata-kata dan mengingat semua pembicaraan intelektual dan humor jenaka, keduanya benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain dan berteman baik.

5. Pisces dan Scorpio

Bagi seorang Piscean, ini semua tentang hasrat dan emosi yang membangun fondasi suatu hubungan. Dan karena itu, Scorpions adalah teman terbaik yang dapat mereka temukan dalam diri pasangan. Karena hasrat mereka yang kuat, Scorpion memiliki kemampuan untuk mengejutkan Pisces dengan cara terbaik. Pisces di sisi lain menganggap Scorpions sangat menghibur dan merasa sangat mudah untuk mengekspresikan diri di depan mereka, yang pada gilirannya membuat mereka lebih berteman daripada pasangan yang sebenarnya.

6. Capricorn dan Virgo

Tidak seperti pasangan zodiak lainnya, Capricorn dan Virgo sangat mirip satu sama lain dalam banyak aspek. Meskipun keduanya bertekad dan berdedikasi pada pekerjaan mereka, mereka tidak akan menjadi tipe yang melekat seperti pasangan romantis, tetapi ketika bersama, mereka akan memastikan bahwa mereka terlibat dalam sesuatu

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral Perjuangan Teknisi Menyelam untuk Memperbaiki Kabel Bawah Laut

Dalam video tersebut terlihat perjuangan para teknisi rela menyelam untuk memperbaiki kabel optik yang rusak di bawah laut.

Meski Pakai Masker, Empat Riasan Mata Ini Bisa Bikin Terlihat Cantik

Meski pakai masker, kaum Hawa tetap bisa terlihat cantik dengan trik riasan mata yang tepat.

Viral Niat Piknik Asyik di Pinggir Pantai, Malah Berakhir Panik

Kisah piknik cantik berakhir panik itu berawal saat ketiga perempuan  baru saja datang dan melihat kondisi bibir pantai tengah surut.

Perhatikan 5 Hal Penting Ini dari Calon Pasangan Hidup, Bukan Tampang Semata

Semua orang mungkin punya kriteria tertentu, tetapi, menurut ahli perjodohan, ada lima hal penting yang harus Anda lihat dari calon pasangan.

Potret Cantik RR di Instagram, Selebgram Bali yang Live Bugil dengan Akun Kuda Poni

Ini dia tiga potret cantik selebgram RR, perempuan cantik yang live bugil sembari masturbasi di Bali dengan akun Kuda Poni.

Makanan Ini Sumber Vitamin D, Wajib Dikonsumsi

Seiring bertambahnya usia, kesehatan tulang Anda sangat penting untuk membuat Anda tetap kuat, jadi memiliki sumber vitamin D yang konsisten sangat penting.

Hasil Penelitian: Tingkat Stres Ibu di Indonesia Naik 95 Persen Selama Pandemi Covid-19

Di masa pandemi Covid-19 tingkat stres ibu naik lantaran tugas ibu terbilang cukup berat karena memikul peran ganda.

Hari Alzheimer Sedunia 2021 Usung Tema Pentingnya Deteksi Dini

Perayaan  Hari Alzheimer Sedunia 2021 mengusung tema Kenali Alzheimer: Pentingnya Deteksi Dini.

Dapat DM dari Akun Presiden, Pria Ini Melukis Wajah Jokowi Pakai Teknik Unik

Video DM dari akun Presiden untuk melukis wajah Presiden itu diunggah oleh akun Tiktok @dandi_regi.

Awas! Penggunaan Gadget Berlebihan Picu Penuaan Dini Kulit

Ilmuwan sekaligus peneliti media sosial Deniz Unay mengatakan dampak buruk penuaan dini muncul akibat penggunaan gadget secara terus menerus.

Emoh Disuntik Vaksin Covid-19, Apa Risikonya Bagi Tubuh?

Tips kesehatan kali ini membahas apa saja risiko yang timbul ketika seseorang menolak vaksinasi Covid-19.

Kenali Dampak Overthinking Seperti Dialami Prilly Latuconsina

Menurut Psychology Today, ada dua hal yang menjadikan seseorang overthinking.

Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

Aksi bejat pria itu kepergok penjual es sari kedelai yang sedang menunggu dagangannya di daerah Gresik, Jawa Timur.

Waduh! Minum Jus Buah Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Untuk menyiasati bahaya terselubung dari jus buah, Anda bisa menerapkan sejumlah tips.

Coldplay Tiba-Tiba Colek Presiden Jokowi di Twitter, Ada Apa?

Band asal Inggirs, Coldplay lewat cuitan Twitter mengajak Presiden Jokowi untuk mengikuti Acara Global Citizen Live.

Kenali Gejala Kanker Paru-Paru Seperti Diidap Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin

Mantan atlet bulutangkis Verawaty Fajrin didiagnosis menderita kanker paru-paru sejak Maret 2020 lalu.