Pasangan Zodiak Ini Konon Terbaik Sepanjang Masa

Astrologi barat menengarai pasangan zodiak yang konon terbaik tanpa memedulikan syarat-syarat yang tampak logis.

 Ilustrasi pasangan ideal. (Freepik.com)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan ideal. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Hubungan romantis membutuhkan banyak cinta untuk berkembang dan kesesuaian untuk bertahan. Namun astrologi menengarai pasangan zodiak yang konon terbaik tanpa memedulikan syarat-syarat logis tersebut.

Meskipun hal yang berlawanan bisa jadi komposisi yang menarik, namun dalam kurun waktu panjang bisa jadi sumber ketidakharmonisan.Harus ada sejumlah kesamaan dan pemahaman untuk menjaga ikatan cinta yang kuat dan memadai. Namun, kecocokan astrologi juga bisa membantu Anda menemukan seseorang yang penting dan terasa paling cocok sebagai zodiak pasangan Anda.

Apakah Anda seorang Aries yang ambisius atau Leo yang dominan, setiap orang memiliki “seseorang yang istimewa” yang menunggu mereka di waktu yang tepat. Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Times of India, Kamis (22/7/2021),  berikut ini adalah daftar pasangan zodiak yang dianggap paling cocok sepanjang masa.

Baca Juga: Singapura Izinkan Warganya Vaksinasi Sinovac Hanya Jika Penuhi Syarat

1. Aquarius dan Gemini

Aquarius dan Gemini memiliki kepribadian yang mirip. Dalam hal kreativitas dan kemampuan intelektual, kedua tanda zodiak ini sangat efisien dan dapat mencapai hal-hal indah bersama. Mereka tidak hanya mendukung satu sama lain dengan humor dan tawa, mereka sangat menghormati privasi dan individualitas satu sama lain.

2. Capricorn dan Taurus

Sebanyak Capricorn mendedikasikan hidup untuk pekerjaan dan komitmennya dalam hidup, Taurus juga setia dan berbakti. Kedua orang ini mencari stabilitas dan keamanan dalam suatu hubungan dan oleh karena itu mereka menjadi pasangan yang sehat dan tahan lama.

3. Aries dan Sagitarius

Dikenal karena sifat mereka yang suka berpetualang dan suka bersenang-senang, Aries dan Sagitarius dilahirkan untuk satu sama lain. Meskipun kedua tanda zodiak ini tidak dapat dibatasi untuk melakukan apa yang mereka suka, tapi masing-masing memiliki ruang pribadi. Namun, saat bersama, mereka memiliki pengalaman yang paling menyenangkan dan menegangkan untuk diingat.

4. Scorpio dan Leo

Dengan tingkat keganasan yang sama, Scorpion dan Leo dapat mencapai semua yang mereka pikirkan. Semangat tanpa henti dan kepribadian dominan mereka juga membantu menyeimbangkan kesombongan dan ketidaktahuan emosional mereka, yang bisa sangat menyehatkan dalam jangka panjang.

5. Libra dan Gemini

Baik Libra dan Gemini menikmati kebersamaan satu sama lain. Bersama-sama mereka saling membantu tumbuh dan memotivasi satu sama lain untuk mencapai hal-hal yang luar biasa. Selain terhubung secara romantis, mereka juga menanamkan koneksi intelektual yang kuat, yang membuat mereka tetap tenang dan damai setiap saat.

6. Cancer dan Pisces

Ketika berbicara tentang hubungan romantis, Cancer dan Pisceans adalah satu kombinasi yang hebat dari sangat cocok dalam soal cinta. Dengan kemampuan Cancerian untuk merasakan cinta dan gairah, kepribadian Piscean untuk memberi dan bertahan menjadikannya pasangan terbaik yang pernah ada.

7. Virgo dan Taurus

Seorang Taurus adalah tentang zona nyamannya. Selain menyukai ide kesetiaan, mereka juga mencari stabilitas dan keamanan. Meski begitu, Virgo mungkin sedikit terlalu kritis dalam suatu hubungan, tetapi bagi seorang Taurus, mereka adalah pasangan yang sempurna.

8. Leo dan Sagitarius

Ketika berbicara tentang Leo dan Sagitarius, kesenangan adalah yang menghubungkan mereka bersama. Keduanya sangat menarik dan suka tetap berada di pelukan satu sama lain. Dengan sikap menawan Sagitarius dan kepribadian yang menyenangkan Leo, keduanya membuat pasangan yang luar biasa namun galak.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Berita Terkait

Espos Premium

Peneliti Asal Indonesia Menuju Penemuan Penting Energi Terbarukan

Peneliti Asal Indonesia Menuju Penemuan Penting Energi Terbarukan

Pemerataan akses listrik di Indonesia bisa banyak terbantu dengan teknologi panel surya. Teknologi ini ramah lingkungan dan bisa dibangun di banyak tempat dan banyak pulau di Indonesia.

Berita Terkini

Penelitian Ini Buktikan Manfaat Pemberian Booster pada Orang Berusia 60 Tahun ke Atas

Ahli lain mengingatkan studi observasional tentang manfaat pemberian booster untuk orang berusia 60 tahun ke atas ini dapat mengandung bias.

Hukum Onani dengan Bantuan Istri dalam Islam, Apakah Diperbolehkan?

Di bawah ini terdapat penjelasan mengenai hukum onani dengan bantuan tangan istri menurut Islam. Apakah diperbolehkan atau dilarang?

Viral Pelajar SMA Jadi MUA, Hasil Riasannya Bikin Kaget Warganet

Seorang pelajar SMA yang diketahui bernama Desi menjadi sorotan karena keterampilannya jadi MUA. 

Kenali Tanda-Tanda Monstera Kekurangan Sinar Matahari

Ada sejumlah tanda yang bisa jadi indikator apakah Monstera kekurangan atau justru kelebihan sinar Matahari.

Viral ODGJ Lantang Berselawat dan Baca Hadis, Netizen Merinding

Dalam video, ODGJ itu juga tampak menggerakkan tanggannya bak ustaz sedang berceramah di hadapan jemaahnya.

Kenali Karakteristik Monstera agar Pencahayaan Pas

Untuk mengetahui kebutuhan pencahayaan Monstera, terlebih dulu kita harus melihat asal-usul tanaman ini.

Bukan Hanya Solo, Kota-Kota di Dunia Ini Juga Punya Alun-alun Loh!

Melihat keindahannya, alun-alun di sejumlah kota di dunia ini biasanya juga menjadi destinasi wisata.

Maia Estianty Punya Penyakit Rosacea, Apakah Itu?

Maia Estianty mengatakan karena punya penyakit Rosacea kulit wajahnya menjadi sangat sensitif terhadap perubahan cuaca.

Indonesia Capai Herd Immunity? Ini Penjelasannya

Herd immunity telah terbentuk karena program vaksinasi atau alami?

Seru! Ada Hujan Uang Saat Sedekah Bumi di Lamongan

Acara sebar uang saat perayaan sedekah bumi di Lamongan, Jawa Timur, menjadi viral di Instagram lantaran digelar saat pandemi.

Viral Santri Tutup Telinga Saat Ada Musik, Begini Tanggapan MUI

Sebuah video memperlihatkan para santri yang sedang mengikuti vaksinasi menutup telinga saat mendengarkan musik.

Viral Para Santri Tutup Telinga Enggan Dengar Musik, Kenapa?

Aksi para santri yang menutup telinga saat terdengar suara musik di ruang antrean vaksin Covid-19 menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Viral Ibu Bagikan Tutorial Baju Rapi Tanpa Setrika, Hasilnya?

Belum lama ini, seorang ibu rumah tangga membagikan tips agar baju tetap rapi meski tanpa harus setrika.

Selain Monstera, Ini Deretan Tanaman Hias dengan Harga Mahal Setara Mobil

Tak hanya Monstera King Variegata, masih ada jenis tanaman hias lainnya yang memiliki harga mahal setara mobil. Apa saja?

Bunda, Begini Cara Menghadirkan Tayangan Televisi Ramah Anak di Rumah

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga juga menilai tayangan stasiun televisi di Indonesia belum ramah anak.

Sebelum Memberikan Pupuk ke Monstera, Perhatikan Ini

Namun sama seperti tanaman lain, memberi pupuk kepada Monstera juga sebaiknya tidak asal-asalan.