SOLOPOS.COM - Tim Sparta Polres Sukoharjo mengamankan sejumlah pasangan tak resmi dalam operasi pekat yang digelar di area persawahan di Sukoharjo belum lama ini. (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tim Sparta Polres Sukoharjo mengosek tempat yang diduga sering digunakan untuk mesum pasangan tak resmi di area persawahan perbatasan Kecamatan Bendosari dan Sukoharjo Kota. Dari hasil operasi, terjaring dua wanita penjaja seks komersial (PSK) dan tiga lelaki hidung belang.

Sementara lainnya kocar kacir saat petugas tiba di lokasi. Kapolsek Bendosari Iptu Liyan Prasetyo mengatakan operasi penyakit masyarakat dilakukan sesuai dengan banyaknya laporan terkait lokasi yang kerap digunakan sebagai tempat mesum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Polisi Bubarkan Turnamen Badminton di Kadipiro Solo, Kenapa?

Salah satunya lokasi di area persawahan yang letaknya tak jauh dari RSUD Ir Soekarno Sukoharjo. Petugas selanjutnya melakukan pengintaian dan mendatangi lokasi belum lama ini.

“Saat kami datangi lokasi ada beberapa pasangan yang tengah berduaan. Ada yang di atas sepeda motor. Kami juga menemukan kondom di sana,” katanya kepada Solopos.com, Kamis (17/6/2021).

Beberapa pasangan ini langsung kocar kacir saat mengetahui petugas datang ke lokasi. Namun ada pula yang tertangkap petugas. Setidaknya ada dua orang perempuan dan tiga laki-laki yang diamankan.

Kemudian petugas melakukan pendataan terhadap mereka. Hasilnya dua perempuan tersebut berprofesi sebagai PSK. Sementara tiga laki-laki yang diamankan merupakan pelanggan dan semuanya bukan warga Sukoharjo.

“Mereka semuanya warga di luar Sukoharjo seperti Karanganyar, Kota Solo dan Wonogiri,” katanya.

Baca Juga: Hemat Modal Lur, Petani Selo Boyolali Tanam Bawang Merah dengan Biji

Dia mengatakan lokasi area persawahan tersebut kerap digunakan sebagai tempat mesum. Selain lokasinya sepi, juga gelap gulita. Sehingga, area persawahan Sukoharjo tersebut banyak dimanfaatkan pasangan tak resmi untuk berduaan. Sebagai langkah antisipasi lokasi tersebut digunakan untuk tempat mesum, Polisi terus melakukan patroli wilayah.

“Kami intensifkan patroli di kawasan rawan kriminalitas dan juga lokasi mesum. Karena ini lokasinya gelap gulita dan sepi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya