SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)--Pasangan calon nomor urut1 Sri Sumarni-Pirman (SIP) memilih blusukan pasar tradisional di tiga kecamatan di Kabupaten Grobogan dalam kampanyenya, Rabu (29/12).

Tiga pasar tradisional yang disambangi pasangan SIP, adalah Pasar Jambon, Kecamatan Pulokulon, Pasar Kuwu, Kradenan dan terakhir Pasar Wirosari. Di ketiga pasar tersebut pasangan SIP melakukan kampanye simpati sekaligus menjaring aspirasi dari masyarakat yang tengah berjualan dan membeli di pasar tersebut.Sejumlah pedagang yang mengetahui ada pasangan calon blusukan ke pasar langsung menyalami Sri Sumarni-Pirman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin menjaring aspirasi dari para pembeli dan para penjual di pasar tradisional, diharapkan apa yang disampaikan mereka bisa menjadi masukan pasangan SIP dalam memimpin Grobogan nantinya,” jelas Sri Sumarni.

Usai blusukan ke pasar tradisional, pasangan SIP langsung memberikan pembekalan kepada para saksi yang akan bertugas di tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Wirosari dan Ngaringan.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya