SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelajar (JIBI/DOk)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Tiga pasangan mesum terjaring dalam operasi terpadu Polda DIY dan Polres Kulonprogo di losmen di wilayah Kecamatan Temon, Selasa (17/6/2014) dini hari. Salah satu diantaranya merupakan anak di bawah umur.

Sebanyak 122 personel diterjunkan untuk melakukan penyisiran di tempat hiburan dan penginapan yang berlokasi di Temon. Dari hasil operasi tersebut berhasil diamankan enam orang pasangan yang berstatus bukan suami istri serta beberapa botol minuman beralkohol golongan A dari tempat hiburan karaoke di wilayah yang sama. Motor milik pasangan tersebut juga disita karena tidak dilengkapi surat kendaraan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pasangan di bawah umur yang diamankan, SP, 16, dan Hendra, 20, asal Wates, sementara dua pasangan lainnya, Barsinah, 52, dan Puji, 40, serta Azma, 31, dan Supriyadi, 40, merupakan warga Purworejo.

Waka Polres Kulonprogo, Kompol Tb M Faisal, menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh Polda DIY dan Polres Kulonprogo untuk menciptakan ketenangan menjelang bulan Ramadhan dan pesta demokrasi Pilpres 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya