SOLOPOS.COM - (datingrelationship-advice.blogspot.com)

(datingrelationship-advice.blogspot.com)

[SPFM], Sudah menjadi kodrat wanita untuk ingin menjadi satu-satunya di hati pasangannya. Makanya, wanita paling kesal kalau suaminya kedapatan melirik wanita lain, meskipun itu hanya sekilas. Wah rasanya ingin marah saja…

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Melirik orang lain memang biasanya didominasi para pria, namun tidak menutup para wanita juga melakukannya. Bagi seorang pria, konon sudah menjadi kodrat untuk menunjukkan minat ke wanita cantik karena secara alami memang meneruskan reproduksi. Bahkan konon, semakin dilarang seorang pria, justru akan makin meningkatkan rasa penasaran dan ketertarikan. Nah, setiap orang bereaksi secara berbeda saat pasangannya kedapatan melirik orang lain, ada yang marah, ada yang santai, ada pula yang sampai menampar hingga mempermalukan pasangan.

Nah, pernah nggak Anda mendapati pasangan melirik orang lain, meski itu hanya sekilas?

Apa reaksi Anda saat mendapati pasangan melirik orang lain?

Apakah Anda santai dan menganggapnya wajar karena Anda percaya pada pasangan? Apakah Anda mencandainya, menegurnya baik-baik, marah-marah atau lainnya?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Minggu (30/9) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya