SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANJAR — Seleski nasional calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 kembali melahirkan kisah unik. Kali ini, sepasang pengantin yang baru saja melasanakan ijab kabul rela langsung meninggalkan lokasi acara dan menunda resepsi pernikahan demi mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS 2018.

Kisah unik itu diungkapkan Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Twitternya, @BKNgoid. Berdasarkan keterangan yang disampaikan, kisah unik terkait CPNS 2018 itu terjadi di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (9/12/2018).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

#SobatBKN 2 peserta SKB Kab. Banjar di Tilok Kanreg VIII BKN Banjarmasin baru melewati proses ijab kabul & langsung tancap gas ke lokasi SKB (09/12/2018). Biarlah resepsi ditunda sampai SKB selesai, yang penting sudah sah,” ungkap Humas BKN.

Tak pelak kisah unik tersebut mampu menyita perhatian warganet. Di sisi lain, pasangan yang menunda resepsi pernikahan demi mengikuti SKB CPNS 2018 itu justru kebanjiran dia dari netizen. “Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin,” tulis pengguna akun Twitter @FitriantyP.

“Barokallah, semoga sakinah mawaddah wa rahmah mas dan mbak,” imbuh pengguna akun Twitter @kurdifk26.

Seleksi nasional CPNS 2018 memang kerap kali melahirkan kisah unik. Mulai dari peserta yang mengikuti tes saat masih menggunakan riasan pengantin lengkap hingga terungkapnya jimat beberapa peserta juga terjadi saat seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya