SOLOPOS.COM - Gabriel dan Victor Peralta pasangan dengan tato terbanyak di dunia (dailymail.co.uk)

Solopos.com, BUENOS AIRES – Pasangan asal Argentina ini mencatatkan rekor pasangan dengan tato terbanyak di dunia. Selain dipenuhi tato, pasangan ini juga memiliki banyak tindikan di sekujur tubuhnya.

Huffingtonpost, Sabtu (15/2/2014), pasangan suami istri Gabriela dan Victor Peralta mencatatkan namanya di Guiness Wolrd Record 2014 sebagai pasangan dengan tato terbanyak. Gabriela memiliki 65 persen tato dan Victor mempunyai 90 persen tato di sekujur tubuhnya.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Pasangan ini kompak menutupi tubuhnya dengan tato. Pasangan ini telah menikah selama 13 tahun.

Dalam catatan Guiness mereka memegang rekor dunia sebagai pasangan menikah yang mempunyai modifikasi tubuh terbanyak. Total ada 77 modifikasi tubuh yang mencakup 11 implan tubuh, 5 implan gigi, 4 ekspander telinga, lidah bercabang dan beberapa tindikan lainnya.

Pasangan yang bertemu 18 tahun silam ini mengaku bahwa mereka tak mempedulikan kata orang tentang tato yang menghiasi sekujur tubuhnya. Bahkan mereka merasa saling cocok satu sama lainnya.

“Kami berdua memiliki banyak tato dan modifikasi dan akan terus menambahnya, kami tidak peduli apa yang orang lain pikirkan yang penting kami merasa saling cocok,” ujar Victor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya