SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Meski deadline penyerahan laporan dana kampanye sudah terlampaui namun tim sukses pasangan M Toha-Wahyudi (Ha-Di) belum menyerahkannya.

Menurut informasi yang dihimpun di Komisi Pemilihan Umum (KPU), batas akhir penyerahan laporan dana kampanye adalah Minggu (6/6). Sampai batas terakhir pengumpulan, yang mengumpulkan laporan dana kampanye baru dua pasangan calon yaitu Titik Suprapti-Sutarto serta Wardoyo Wijaya-Haryanto (War-To).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubag Hukum KPU, Joko Waluyo kepada wartawan, Selasa (8/6)  menerangkan, dua pasangan calon bupati/wakil bupati sudah menyerahkan laporan dana kampanye tepat di hari terakhir yang telah ditetapkan. Sebaliknya untuk satu pasangan lainnya yaitu pasangan Ha-Di sampai hari ini, Selasa belum juga menyerahkan.

Adanya dua laporan yang sudah masuk ke KPU, menurut Joko, akan ditindaklanjuti dengan menyerahkannya kepada akuntan publik. Sementara untuk pasangan Ha-Di, KPU masih menunggu.

“Dari pihak kami sebenarnya sudah berkali-kali mengkonfirmasi tim sukses pasangan Ha-Di dengan harapan laporan dana kampanye segera diserahkan. Namun jawaban dari pihak mereka selalu laporan itu masih dalam proses,” ujarnya kepada wartawan.

aps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya