SOLOPOS.COM - Rose Leslie dan Kit Harington (Metro.co.uk)

Kit Harington dan Rose Leslie bertunangan.

Solopos.com, SOLO – Kit Harington dan Rose Leslie yang membintangi serial fantasi Game of Thrones milik saluran televisi HBO, mengumumkan pertunangan mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harrington, yang berperan sebagai Jon Snow dalam serial fantasi Game of Thrones, bertemu dengan Leslie, yang memerankan Ygritte, pada 2011 saat shooting musim kedua acara yang memenangi Emmy Award itu di Islandia. Pasangan tersebut mengumumkan pertunangan secara resmi di surat kabar Inggris Times, Rabu (27/9/2017).

“Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian dia berperan sebagai orang yang Anda cintai di acara itu, akan menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta kepadanya,” ujar Harington pada majalah Vogue dalam sebuah wawancara tahun lalu seperti dikutip Antara, Rabu.

Pasangan asal Inggris berusia 30 tahun itu hanya memiliki romansa di depan layar sebelum karakter yang diperankan Leslie, Ygritte, meninggal dalam pelukan Snow di musim keempat serial fantasi tersebut. Kata-kata terakhirnya, “Kau tidak tahu apa-apa, Jon Snow,” menjadi salah satu dialog paling terkenal dalam serial tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya