Pasangan Emas Olimpiade Bicara di Diskusi Haornas Solopos
Riky/Gloria Emanuelle Widjaja (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, SOLO — Solopos.com menyelenggarakan diskusi virtual nasional memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas). Diskusi ini ditayangkan langsung melalui saluran Youtube Solopos TV, Rabu (9/9/2020) mulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Diskusi dengan tema Membangun Kejayaan Bangsa lewat Olahraga ini juga akan ditayangkan langsung melalui Instagram @koransolopos dan Facebook Solopos.com.

Dua Juara Olimpiade Tampil di Webinar Haornas Solopos

Peraih medali emas ganda campuran Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Owi/Butet) dipastikan hadir menjadi narasumber dalam diskusi Haornas ini. Hadir pula atlet ganda campuran Pelatnas PBSI Gloria Emanuelle Widjaja dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB PBSI Achmad Budiharto. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga dijadwalkan hadir untuk memberikan sambutan dalam diskusi.

Direktur Bisnis Solopos yang akan menjadi host dalam acara yang didukung oleh Djarum Foundation ini, Suwarmin, menjelaskan olahraga menjadi alat pemersatu bangsa. Juga menjadi sarana paling efektif dalam mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

Pebulu Tangkis Asal Wonogiri Raih Trofi Juara PBSI Home Tournament

Link Youtube https://youtu.be/7Do6vY97lKk.

“Melalui diskusi virtual Haornas ini kami ingin mengajak generasi muda untuk berprestasi di bidang apa pun yang mereka tekuni. Kami juga berharap kisah-kisah yang akan disampaikan narasumber ini bisa menjadi inspirasi kita semua untuk berbuat sesuatu demi kejayaan bangsa,” ujar Suwarmin.

Owi/Butet yang kini sudah gantung raket, pernah menjadi andalan tim Merah Putih di pentas bulu tangkis dunia sejak 2012-2018. Atlet asal PB Djarum Kudus ini sudah mempersembahkan beragam prestasi internasional seperti juara dunia dunia 2013 dan 2017.

Bikin Bangga! SMPN 2 Kalijambe Sragen Raih Predikat Sekolah Adiwiyata

Puncak prestasi Owi/Butet diukir saat menjadi kampiun Olimpiade Rio yang digelar di Brasil, 2016 lalu. Yuk simak diskusi dalam rangka Haornas ini secara langsung di link Youtube https://youtu.be/7Do6vY97lKk.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom