SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Pasangan Cabup dan Cawabup, Wardoyo Wijaya-Haryanto (Warto) dan M toha-Wahyudi (Hadi) mengakui banyak potensi yang ada di Sukoharjo belum diangkat dan dikelola dengan baik.

Hal itu disampaikan kedua pasangan Cabup dan Cawabup dalam debat terbuka yang diselenggarakan dan disiarkan langsung SOLOPOS FM di Wisma Boga, Solobaru, Sukoharjo, Kamis (6/5).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pasangan Hadi mengakui, salah satu potensi yang belum terangkat adalah masalah seni. Jika di kabupaten lain ada seni tari yang menjadi kebanggaan, maka di Sukoharjo juga memiliki potensi yang sama.

“Tidak hanya itu, merangkul sanggar seni juga akan terus dilaksanakan, seperti sanggar seni Jaya Binangun yang sudah memiliki prestasi nasional,” tegas Wahyudi.

Sementara menurut Wardoyo dari pasangan Warto menyatakan, pihaknya akan membuka show room di daerah Mojolaban. Show Rooom tersebut tidak hanya memamerkan seni saja namun akan menampilkan potensi lain , batik, jamu dan  budaya lainnya.

“Jadi tidak hanya seni tari seperti yang disampaikan Pak Wahyudi yang memang seniman, tapi potensi yang lain harus kita tampilkan,” sindir Wardoyo dengan nada canda.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya