SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)--Pasangan calon bupati (Cabup) Budisatyo-calon wakil bupati (Cawabup) Edy Mulyanto (Budi-Edy), memanfaatkan jadwal pertama kampanye mereka dengan melakukan  pemasangan gambar pasangan nomor urut 4 secara serentak di seluruh Kabupaten Grobogan, Senin (27/12).

Menurut Cawabup Edy Mulyanto didampingi anggota tim sukses Sugiyono, kampanye pertama pasangan Budi-Edy memang dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan pasangan tersebut ke masyarakat melalui pemasangan gambar. “Seluruh tim sukses kita kerahkan untuk pemasangan gambar pasangan Budi-Edy secara serentak hari ini. Tujuannya agar masyarakat semakin tahu sosok pasangan nomor urut 4,” terang Edy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, lanjutnya, pasangan yang diusung Partai Hanura, PDP dan PNBKI ini juga menggelar kampanye dialogis dengan simpatisan dan para pendukung di Desa Temon, Kecamatan Brati. “Kami memang memilih kampanye dialogis daripada kampanye terbuka. Karena dengan dialogis akan lebih terbuka, mengenal dan lebih dekat dengan para pemilih,” papar Edy.

Ekspedisi Mudik 2024

Demikian juga, dengan kampanye dialogis tambah Edy lagi, pasangan Budi-Edy bisa menjaring aspirasi dari masyarakat dan mendengar langsung apa yang dibutuhkan oleh mereka.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya