SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pasangan bintang olahraga Ana Ivanovic-Bastian Schweinsteiger dikabarkan sudah menikah. Benarkah?

Solopos.com, BELGRADE — Lama tak terdengar kabar, pasangan petenis dunia, Ana Ivaonic dan pesepak bola Jerman, Bastian Schweinsteiger, bikin kejutan. Kabarnya, sepasang kekasih yang terekspos ke publik punya hubungan istimewa sejak turnamen Grand Slam US Open 2014 lalu, resmi menikah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Midway.com, Senin (25/5/2015), mantan petenis nomor satu dunia ini resmi terikat janji suci pernikahan dengan penggawa Bayern Munich itu dalam sebuah acara sakral yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Publik kian dibikin penasaran karena belum diketahui di mana mereka melangsungkan agenda istimewa tersebut.

Media Italia, La Gazetta, santer memberitakan jika petenis ranking keenam dunia serta pemain Timnas Jerman itu kedapatan mengunjungi sebuah toko perhiasan dan membeli sepasang cincin. Bahkan, Ivanovic terlihat mengenakan cincin berharga mahal itu. Namun demikian, petenis asal Serbia tersebut menolak berkomentar ketika tabloid Inggris, The Sun, bertanya seputar kabar bahagia itu.

“Saya menikah? Saya tak tahu itu. Apakah Anda berpikir orang tua saya membiarkan hal itu terjadi?” papar Ana, dilansir Tennisworldusa.org.

Sejak ketahuan publik jalan berdua sambil bergandengan tangan di New York berbarengan dengan turnamen US Open, September musim lalu, pasangan beda bidang olahraga ini tak malu lagi mengumbar kemesraan. Akan tetapi, jalinan kasih ini tak lepas dari kabar miring lantaran Ana-lah penyebab kandasnya hubungan Bastian dengan sang pacar lama yang seorang model, Sarah Brandner.

Setelah peristiwa New York, Bastian sengaja terbang ke Belgrade, Serbia, demi merayakan ulang tahun Ana yang ke-27, November 2014. Ana juga berbalik melakukan kunjungan istimewa ke Munich ketika rekan-rekan setim sang kekasih menggelar sebuah pesta, Februari lalu. Bahkan, pesepak bola berusia 30 tahun itu tak malu memasang gambar bendera Serbia pada sepatu sepak bola yang kerap ia kenakan.

Sebelum menjatuhkan pilihan kepada bintang Die Roten, julukan Bayern Munich, itu, Ana pernah berkencan dengan sejumlah atlet. Mulai dari petenis Spanyol, Fernando Verdasco, hingga pegolf Australia, Adam Scott. Sedangkan Bastian dikenal cukup setia menjalin cinta dengan Brandner sejak 2007. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Ana Ivanovic dan Batsian Schwanstagar dikabarkan telah resmi menikah. Ist/womentennisblog.com

Ana Ivanovic dan Batsian Schwanstagar dikabarkan telah resmi menikah. Ist/womentennisblog.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya