SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TAIPE-Persaingan antara Apple dan Samsung semakin meningkat.  Laporan baru menunjukkan jika Apple telah menggandeng perusahaan pemasok panel layar sentuh asal China, Innolux untuk memproduksi Apple tablet 7,9 inchi generasi kedua.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti diwartakan Taipei Times, Jumat (29/3/2013), Innolux akan segera menerima sertifikat produk kualifikasi dari Apple untuk menyediakan panel.

Menurut NPD DisplaySearch Greater China VP, David Hsieh, dengan sertifikat itu perusahaannya dapat memberikan panel sentuh untuk mini iPad yang dikeluarkan apple. Kedepan, selain Mini iPad, perusahaan ini juga akan menyediakan layanan panel sentuh untuk iPad berukuran penuh.

Selama ini LG Display Co, dari Korea Selatan dan Taiwan AU Optronics Corp adalah pemasok panel sentuh utama untuk Mini iPad.

Sementara Selasa lalu, Innolux mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mengkapalkan panel layar sentuh pertamanya untuk smartphone dan tablet menggunakan sentuhan-on-display teknologi pada akhir tahun ini.

Kepala Divisi Panel Sentuh Innolux, Yang Chiu-lien menegaskan bahwa saat ini fokus mereka adalah menampilkan untuk perangkat yang lebih kecil.

“Smartphone dan tablet yang kami fokus tahun ini. Target kami adalah untuk pengapalan layar 7-inci tahun ini”
Perusahaan ini telah memasok menampilkan ke Apple untuk iPhone, iPod dan iPad sejak tahun 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya