SOLOPOS.COM - ilustrasi

Seorang remaja asal Plupuh, Sragen, meninggal dunia karena tersetrum listrik saat memasang lampu.

Solopos.com, SRAGEN — Candra, 15, remaja asal Dukuh/Desa Karungan RT 004, Kecamatan Plupuh, Sragen meninggal dunia di Puskesmas Plupuh I Sragen akibat tersetrum saat memasang lampu untuk menghangatkan kandang ayam di teras rumahnya, Kamis (4/5/2017) pukul 16.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Desa Karungan, Joko Sunarso, saat dihubungi Solopos.com, Kamis malam, menjelaskan Candra membeli anak ayam pada Kamis pagi. Kemudian pada Kamis sore, Candra ingin menghangatkan anak ayam itu dengan cahaya lampu listrik.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat itu ayahnya, Sugiyanto, baru saat pergi ke rumah tetangga untuk mengikuti kenduri. Sementara ibunya masih bekerja. “Tahu-tahu saat Sugiyanto pulang melihat anaknya sudah kejang-kejang di teras rumah. Anak itu langsung dibawa ke Puskesmas Plupuh I. Setelah ditangani medis, akhirnya pada pukul 17.00 WIB anak itu meninggal dunia. Kami langsung laporan ke Polsek Plupuh,” ujarnya.

Tim Identifikasi Polres Sragen bersama Polsek Plupuh langsung mendatangi Puskemas Plupuh I untuk memeriksa visum luar kondisi korban. Hasil visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan tetapi hanya menemukan luka bakar pada salah satu tangan korban. “Selain itu, polisi juga melakukan olah kejadian di teras rumah Sugiyanto tempat Candra tersetrum,” ujar Joko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya