SOLOPOS.COM - Barito Putera vs Persis Solo digelar pada Selasa (21/3/2023).(solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, memasang tiga bek tengah saat menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Selasa (21/3/2023) sore. Tiga bek tengah itu yakni Sutanto Tan, Rian Miziar, dan Jaimerson Xavier.

Sementara itu, dua bek sayap Persis Solo, Abduh Lestaluhu dan Gavin Kwan didorong maju ke lini tengah untuk membantu menyerang dan sekaligus bertahan. Leo kembali memasangkan Messidoro dan Arapenta di lini tengah. Arapenta menggantikan posisi Ryo Matsumura yang absen karena kembali ke negaranya, Jepang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di lini serang, Jauhari bermain di sayap kanan. Jauhari yang biasanya tampil sebagai pemain pengganti di sayap kiri, kini bermain dari awal mengisi pos yang biasanya dihuni Irfan Bachdim.

Ekspedisi Mudik 2024

Senentara itu, di sayap kiri dihuni oleh Fernando Rodrigues. Kemudian, posisi striker menjadi milik oleh Ferdinand Sinaga.

Di bangku cadangan terdapat nama Pancar Nur sebagai penjaga gawang. Lalu, masih ada Arif Budi yang belum mendapat kesempatan bermain, Andri Ibo, dan Eky Taufik di sektor pertahanan.

Untuk lini tengah ada Bhagascara, Shulton, dan Kanu Helmiawan. Sedangkan sektor penyerang diisi oleh dua pemain senior, Irfan Bachdim dan Samsul Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya