SOLOPOS.COM - Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo tengah memberikan pidato politik dalam acara halalbihalal PDIP Jawa Tengah di rumah dinas wakil bupati Karanganyar, Minggu (18/9/2011) malam. (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W)

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo tengah memberikan pidato politik dalam acara halalbihalal PDIP Jawa Tengah di rumah dinas wakil bupati Karanganyar, Minggu (18/9/2011) malam. (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W)

Karanganyar (Solopos.com)–Langkah Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Paryono maju dalam bursa Pilkada 2013 mendatang bakal berjalan mulus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

DPP PDIP memberi lampu hijau kepada Paryono bertarung memperebutkan kursi kepala daerah.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada wartawan di sela-sela halalbihalal PDIP Jateng di Rumah Dinas (Rumdin) Wabup Karanganyar, Senin (19/9/2011), mengatakan masih melakukan survei untuk menentukan calon.

Survei dilakukan hingga enam bulan menjelang Pilkada untuk menentukan calon yang akan direkomendasikan.

“Kami kan punya Wakil Bupati, ya urutlah. Tinggal Pak Paryono cari pasangannya saja,” ujar Tjahjo.

Saat ini, ujar Tjahjo, PDIP sedang mempersiapkan konsolidasi partai untuk menyambut pertarungan Pilkada di berbagai daerah di Jateng.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya