SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) menggelar rapat pimpinan nasional, Rapimnas untuk menyikapi pengumuman verifikasi Kementerian Hukum dan HAM RI. Partai SRI optimistis mampu melewati semua tahapan verifikasi. Ketua Umum Partai SRI, Damianus Taufan di Jakarta Sabtu (12/11) mengatakan. Rapimnas merupakan langkah awal, untuk memenuhi persyaratan parpol itu. Menurut Damianus, saat ini jumlah pengurus Partai SRI mencapai 10.653 orang. Partai SRI juga mengakui memiliki 9.045 orang pengurus di kelurahan, dan 1.323 orang di tingkat kecamatan.

Partai SRI merupakan satu dari tiga partai politik, yang dinyatakan tidak lolos verifikasi Kemenkum HAM dan harus melengkapi berkas verifikasi. Dua parpol lain adalah Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara dan Partai Karya Republik. Ketiga partai ini diberikan kesempatan melengkapi berkas hingga 25 November 2011.[tempo/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya