SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Partai politik PKS Kota Semarang akan menentukan ketua umum dewan pengurus daerah (DPD) PKS periode 2015-2020.

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Sebanyak empat perempuan masuk dalam 27 kandidat yang berpeluang untuk menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang 2015-2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Umum DPD Kota Semarang Agung Budi Margono di Semarang, Kamis (22/10/2015), mengatakan penentuan calon terpilih akan ditetapkan dalam Musyawarah Daerah IV PKS Kota Semarang pada Minggu (25/10/2015) di Kantor DPD Jl. Pusponjolo Timur Raya No. 33 Semarang.

Agung menjelaskan 27 nama kader yang berpeluang tersebut merupakan pilihan dari para kader melalui Pemilihan Umum Internal (PUI) pada Minggu (4/10/2015).

“Selain akan diumumkan dan dilantik para pengurus terpilih, di Musda juga akan disusun kebijakan strategis bagi kepengurusan 2015-2020,” kata Agung.

Ketua Panitia Musda IV PKS Kota Semarang Usep Badruzzaman menyebutkan empat perempuan yang masuk dalam bursa Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kota Semarang dan berpeluang menjadi Ketua PKS yakni, Birrel Abwenie, Dyah Woro Haswini, Indah Suryani, dan Ika Yudha Kurniasari.

Sementara 23 kader laki-laki yang masuk kandidat antara lain; Agus Riyanto Slamet, Diding Darmudi, Imam Mardjuki, Muhammad Afif, Muh. Yusuf Khoirudin, Wachid Hasyim, Agung Budi Margono, Ari Purbono, Awang Udoro, Danan Setiawan, Febru Fauzi, Fris Dwi Yulianto, Hardiantono Putro, Johan Rifai, Julisa Ramadhan, M. Sifin almufti, Oktora RS, Rusmanto, Setyawan, Sigit Cahyantoro, Suharsono, Usep Badruzzaman, Waimin.

Rangkaian Musda DPD PKS Kota Semarang juga akan dimeriahkan dengan bazar aneka produk dari buatan kader, gowes, jalan sehat bersama kader, mancing bersama kader, dan pentas budaya.

Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Sumarmo-Zuber juga dijadwalkan ikut dalam kegiatan mancing dan acara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya