SOLOPOS.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier saling memberi hormat setelah sang mentalis ditetapkan sebagai Duta Komcad, Rabu (13/10/2021). (Instagram)

Solopos.com, PASURUAN – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berpromosi Prabowo Subianto mampu menjaga stabilitas dan kelanjutan pembangunan nasional jika terpilih sebagai presiden RI.

“Yang menginginkan Pak Prabowo kembali maju menjadi presiden itu kami semua. Kalau mau jujur sejatinya Pak Prabowo itu pingin istirahat, berkali-kali bilang. Tetapi kami minta Pak Prabowo, mohon dengan hormat,” kata Muzani di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, seperti dikutip Detikcom, Kamis (21/10/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Muzani menyampaikan alasan kader Gerindra ngotot meminta Prabowo kembali maju sebagai capres 2024.

Muzani mengatakan para kader meyakini Prabowo mampu menjaga persatuan, keamanan, dan stabilitas negara.

Ekspedisi Mudik 2024

Anggap Enteng

“Jangan anggap enteng persatuan, jangan anggap enteng keamanan. Negara ini perlu persatuan, negara ini perlu keamanan, negara ini perlu stabilitas. Bayangkan, negara yang stabilitasnya naik-turun, panas-dingin. Persatuannya pagi-sore, Senin-Kamis, nggak ada itu pertumbuhan ekonomi. Karena itu, yang kami anggap bisa mempersatukan Indonesia dalam situasi yang berbineka-bineka ini, sosoknya adalah Pak Prabowo,” terang Muzani.

Baca Juga: Gerindra: Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024 

Muzani mengatakan jika Prabowo menjadi presiden berikutnya, maka pembangunan infrastruktur di masa Presiden Jokowi akan dilanjutkan.

“Pembangunan yang sekarang dengan berbagai macam infrastruktur itu kan harus berlanjut dan harus semakin dirasakan manfaatnya bagi rakyat. Maka perlu pemimpin yang punya visi, inovasi bagi terciptanya kemakmuran. Kekuasaan yang ingin kita dapatkan untuk keadilan sosial,” pungkas Muzani.

Ia menyebut, majunya Prabowo Subianto ke Pilpres 2024 dibarengi dengan tingkat elektabilitas paling baik dibandingkan kandidat-kandidat lainnya.

“Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi Insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024,” kata Muzani.

Baca Juga: Prabowo Bakal Maju Capres, PKS Indikasikan Bergabung Lagi 

Dia menambahkan elektabilitas Prabowo Subianto paling tinggi dalam sejumlah survei.

Hal ini dipandang sebagai momen untuk menjagokannya lagi dalam Pilpres 2024.

“Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya