SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA—Partai Gerindra dan pasangan cagub-cawagub Jokowi-Ahok menawarkan mudik gratis kepada warga Jakarta yang ingin pulang kampung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, beredar kabar di sejumlah grup BlackBerry Messenger (BBM) bahwa mudik gratis Partai Gerindra dan Jokowi-Ahok akan menyediakan dua rangkaian dengan total 20 gerbong kereta api. Dikatakan juga, gerbong kereta api tersebut adalah gerbong baru dan ber-AC.

“Rumah Relawan didirikan oleh Partai Gerindra yang menjadi posko mudik Partai Gerindra bersama Jokowi-Ahok. Kami memang menggelar acara mudik gratis dengan kereta api,” ujar Daniel Purba, seorang petugas data entry posko Rumah Relawan saat dihubungi solopos.com, Selasa (14/8/2012).

Dijelaskan Daniel tawaran mudik gratis memasang target untuk jumlah pemudik dari berbagai wilayah di Jakarta. Dari Jakarta Utara disediakan kursi untuk 170 pemudik, Jakarta Barat 185 pemudik, Jakarta Pusat 75 orang, Jakarta Timur 180 pemudik dan Jakarta Selatan 150 pemudik.

“Pendaftaran sampai hari ini masih buka, mungkin sampai kuota memenuhi baru ditutup. Keberangkatan akan dilakukan besok tanggal 15 Agustus,” imbuh Daniel yang mengaku sedang berada di Posko Rumah Relawan di Stasiun Pasar Senen.

Isi BBM yang beredar

Program Mudik Gratis dari Partai Gerindra dan Jokowi-Ahok dengan Kereta Api AC Gerbong Baru.
Tersedia 2 Rangkaian total 20 gerbong.

– Tgl 15 Pkl 05.00 JKT – SMG (Senen-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Semarang/Poncol)
– Tgl 15 Pkl 17.00 JKT – MLG (Senen-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Weleri-Smg/Poncol-Brumbung-Gundih-Solo-Madiun-Kertosono-Kediri-Blitar-Malang)

Jika ada yang berminat memanfaatkan silahkan mendaftar (sebaiknya terkoordinir) ke Rumah Relawan Jl. H.Nawi Raya No.17 Telp 021-7207102.

Harap mendaftar HARI INI dengan membawa fotokopi KTP. untuk persiapan tiket dan asuransi.

Boleh disebarkan, mungkin bs berguna bagi yang membutuhkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya