SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum DPP Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin, meminta penyebaran pesan singkat (SMS) gelap yang memfitnah partainya harus segera ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian. Alasannya, hal itu adalah bentuk pencemaran nama baik.

Didi, Senin (30/5) berpendapat polisi mampu melacak asal muasal pesan singkat tersebut. Pesan singkat yang disebarkan sejak Sabtu pekan lalu itu menurut Didi dilakukan oleh lawan politik partainya. Pesan singkat itu juga merupakan upaya menjatuhkan citra Partai Demokrat pada Pemilu 2014 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Sabtu 28 Mei 2011 lalu, sebuah pesan singkat dari pihak yang mengaku-aku sebagai M. Nazaruddin, bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, tersebar di kalangan media dan masyarakat. Pesan itu berisikan “ancaman” dari “Nazaruddin” yang akan membongkar bobrok para petinggi Demokrat. [tempo/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya