SOLOPOS.COM - Suasana pelantikan Pengurus DPD PAN Sleman Periode 2015-2020 di Agro Wisata Salak Pondoh, Gandung, Bangunkerto, Turi, Minggu (28/8/2016) malam. (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Parpol Sleman PAN memiliki pengurus baru

Harianjogja.com, SLEMAN — Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman periode 2015-2020 resmi dilantik  di Agro Wisata Salak Pondoh, Gandung, Bangunkerto, Turi, Minggu (28/8/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggota Parpol sekaligus Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan, sektor di ekonomi di Sleman didominasi oleh sektor jasa, perdagangan, pariwisata, dan ekonomi.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari 38 Desa Wisata yang ada, sebanyak 30 di antaranya sudah siap. 11 desa wisata sedang tumbuh, sembilan desa wisata berkembang, dan 10 desa wisata mandiri.

“Jumlah kunjungan wisatawan berkisar 10 juta di mana 6 persen wisatawan manca negara,” kata Sri, Senin (29/8/2016)

Menurut dia, langkah PAN Sleman untuk lebih dekat dengan masyarakat harus dilakukan. Pasalnya, ketika partai semakin dekat dengan masyarakat maka partai akan dicintai.

“Itu untuk merebut hati masyarakat. Seluruh kader PAN harus berjuang sepanjang waktu hingga 2019 mendatang. Untuk itu, partai perlu menyiapkan calon-calon yang kompeten,” harap Sri.

Ketua DPW PAN DIY Nazarudin berharap, para kader PAN harus mampu menatap masa depan yang lebih baik. Untuk itu, dia berharap agar para pengurus dan kader PAN mampu bekerja terus-menerus, siang dan malam agar bisa dekat dengan masyarakat.

“Pola pendekatan seperti ini tidak mudah dan tidak instan. Relawan Ekonomi PAN Untuk Rakyat Sleman, merupakan salah satu strategi PAN untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya