PARPOL BANTUL : Jabat Ketua DPC Partai Gerindra, Bupati Bantul Sebut Tak Akan Ganggu Kinerja
Ilustrasi (Istimewa)

Parpol Bantul Gerindra memiki pemimpin baru.

Solopos.com, BANTUL -- Suharsono akan dilantik menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantul pada Kamis (2/5/2016) datang menggantikan Nur Subiantoro. Meski telah  menjabat sebagai ketua namun dirinya menegaskan akan tetap fokus pada jabatannya sebagai Bupati Bantul.

Suharsono mengaku optimis jika tambahan jabatan sebagai ketua partai tidak akan mengganggu kinerjanya sebagai Bupati Bantul.

"Kalau untuk masalah waktu nanti bisa diatur, mana yang penting dan utama kita dahulukan,"ujarnya.

Sementara itu ditemui di lain tempat, Nur Subiyantoro yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantul sejak Juni 2015 tersebut membenarkan bahwa dirinya telah resmi untuk mengundurkan diri dari jabatannya sejak Sabtu (28/5/2016).

Nur Subiyantoro yang juga wakil ketua DPRD Bantul mengatakan, pengunduran diri dari jabatan tersebut murni dari keinginan sendiri, juga tidak ada tekanan atau desakan dari pihak lain. Ia mengatakan pengunduran diri tersebut langsung ia sampaikan ke Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani ketika menghadiri rapimda DPD Gerindra DIY.

Ia menambahkan, melihat Bupati Suharsono sebagai kader Partai Gerindra memiliki kapasitas dan potensi yang diharapkan nantinya bisa membawa Gerindra Bantul untuk lebih besar. Dia pun mengaku akan mensuport dan mendukung sepenuhnya bagi kepengurusan yang baru itu. "Saya harap Pak Harsono menjadi penguat dielemen partai Gerindra di Bantul, hal tersebut untuk kesatuan semua anggota untuk membesarkan partai untuk menyongsong target ditahun 2019," tegasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom