SOLOPOS.COM - Gigi Hadid Pose Seksi (Aceshowbiz)

Gigi Hadid meminta maaf setelah memparodikan Milenia Trump.

Solopos.com, SOLO – Model Amerika Serikat Gigi Hadid sempat bercanda menirukan gaya istri Presiden terpilih Amerika Serikat, Melania Trump saat American Music Awards (AMA) 2016. Mendapat banyak cibiran, model pakaian dalam Victoria Secret tersebut akhirnya meminta maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di AMA 2016, Gigi Hadid tampak memajukan bibirnya, lalu berbicara dalam dialek Eropa Timur seperti gaya Melania saat berpidato dengan bahasan mirip yang ditulis Michelle Obama. Tak hanya menyebabkan kontroversi, sebagian orang menyebut Gigi telah melakukan tindakan rasis.

Ekspedisi Mudik 2024

Tindakannya itu memicu reaksi keras dari publik. Kekasih Zayn Malik tersebut Gigi meminta maaf atas hal itu, dia mengunggah foto berisi tulisan tangan di akun Twitter miliknya.

“Saya mengubah atau menghilangkan apa pun dalam skenario yang saya rasa membuat lelucon ini kebablasan, dan terserah pendapat kalian, yang tersisa adalah lelucon tanpa niat buruk,” tulis Gigi.

Seperti dilansir Okezone dari Digital Spy, Rabu (23/11/2016), dirinya pun pernah jadi pusat dari lawakan yang tayang di tv nasional dan menjadikan kelakuannya sebagai lelucon.

“Saya bisa melihat sisi lucunya. Saya percaya Melania mengerti bisnis hiburan. Saya minta maaf pada semua orang yang merasa tersinggung dan hanya berharap yang terbaik untuk negara ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya