SOLOPOS.COM - Pemain Inter Kovacic (kiri) duel dengan pemain Parma Walter Gargano (tengah. JIBI/Reuters/Alessandro

Solopos.com, PARMA — Inter Milan meraih hasil positif dalam misi mengamankan tempat ke Liga Europa musim depan. Menghadapi salah satu pesaingnya, Parma, Nerazzurri menang dua gol tanpa balas di kandang lawan.

Pada laga yang dihelat di Ennio Tardini, Sabtu (19/4/2014) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama yang diwarnai kegagalan penalti Antonio Cassano.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di awal babak kedua Parma kehilangan Gabriel Paletta yang mendapat kartu merah yang beberapa menit setelahnya disusul gol Rolando. Satu gol Inter lainnya hadir di satu menit akhir waktu normal lewat Fredy Guarin.

Kemenangan ini membawa La Beneamata, julukan lain Inter Milan kokoh di posisi ke-5 dengan 56 poin dari 34 laga, selisih dua angka dari Fiorentina di posisi keempat dan unggul lima angka dari Parma di urutan keenam dan AC Milan di posisi ketujuh.

Seperti dilansir Detiksport, di menit-menit awal Inter langsung menekan dan langsung punya peluang lewat tandukan Mauro Icardi yang masih bisa diamankan Antonio Mirante.

Semenit sebelum turun minum Parma mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Walter Samuel kepada Alessandro Parolo. Tapi penalti Cassano mampu ditepis Handanovic dan kemudian membentur mistar.

Tiga menit selepas restart Inter justru memimpin lebih dulu berkat gol Rolando yang meneruskan bola free kick Hernanes dengan kepalanya, untuk menjebol jala Mirante di tiang jauh.

Inter memastikan raihan tiga poin setelah di menit 89 Guarin yang baru semenit masuk lapangan melepaskan tembakan dari jarak jauh untuk menjebol jala Mirante. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAGA LAIN SERI A:
¤ Sabtu, 19 April 2014
• Genoa 1 – 2 Cagliari
• Atalanta 1 – 2 Hellas Verona
• Catania 2 – 1 Sampdoria
• Chievo 0 – 1 Sassuolo
• Milan 3 – 0 Livorno
• Udinese 1 – 1 Napoli
• Lazio 3 – 3 Torino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya