SOLOPOS.COM - Matias Fernandez. Ist/lanacion.cl

Solopos.com, PARMA — Empat gol dan tiga kartu merah mewarnai jalannya pertandingan Parma versus Fiorentina di giornata 25 Serie A. Pertandingan sengit antara si Ungu dan si Merah-Biru ini akhirnya berkesudahan imbang 2-2.

Menjamu Fiorentina di Ennio Tardini, Selasa (25/2/2014) dinihari WIB, Parma memimpin lebih dulu pada menit ke-39. Seperti dilansir detiksport, Amauri yang melakukan penetrasi di kotak penalti melepaskan umpan ke mulut gawang. Sempat berubah arah, bola bergulir ke Antonio Cassano. Tanpa pikir panjang, Cassano langsung menyambarnya untuk menjebol gawang Fiorentina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, Fiorentina hanya butuh dua menit untuk menyamakan kedudukan. Umpan silang Alessandro Matri dari sisi kiri dituntaskan Juan Cuadrado menjadi gol.

Parma kembali memimpin ketika laga memasuki menit ke-51. Amauri yang dipercaya menjadi algojo penalti mampu menaklukkan kiper Fiorentina, Neto. Tim tuan rumah mendapatkan penalti ini setelah Jonathan Biabiany dilanggar Nenad Tomovic.

Dua menit kemudian, kartu merah pertama muncul. Bek Fiorentina Modibo Diakite harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Kalah jumlah pemain, Fiorentina malah bisa menyamakan skor pada menit ke-85. Tendangan bebas melengkung Matias Fernandez menembus pojok atas gawang Parma.

Di menit-menit akhir, wasit mengganjar Gianni Munari (Parma) dan Borja Valero (Fiorentina) dengan kartu merah. Dua pemain itu diusir karena terlibat keributan di atas lapangan.

Dengan hasil ini, Parma tak beranjak dari posisi ketujuh klasemen sementara dengan 37 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Fiorentina di posisi keempat dengan 45 poin dari 25 partai. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya