SOLOPOS.COM - Manager baru AC Milan Filippo Inzaghi sempat khawatir performa Milan. Ist/atalianfootballdaily.com

Solopos.com, PARMA — Allenatore AC Milan, Filippo Inzaghi, amat gembira dengan kemenangan yang dibukukan oleh timnya atas Parma. Kendati demikian, dia sempat khawatir Milan gagal menang dan kehilangan poin.

Sembilan gol mewarnai pertandingan di Ennio Tardini, Senin (15/9/2014) dinihari WIB. Milan dan Parma saling membalas gol hingga berakhir dengan skor 5-4 untuk tim tamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melihat cara timnya kebobolan, Inzaghi sempat khawatir Milan akan gagal mengamankan poin penuh. Sebab dalam beberapa golnya, Parma memanfaatkan lemahnya pertahanan Rossoneri. Satu gol Parma bahkan lahir dari gol bunuh diri Mattia De Sciglio.

Tak cuma itu, Milan juga harus bermain dengan 10 orang setelah Daniele Bonera mendapat dua kartu kuning. Sedangkan di masa injury time yang berlangsung hingga enam menit, Milan harus bermain dengan Diego Lopez yang mengalami masalah pada pahanya.

“Kami pasti sangat, sangat senang, karena ini adalah tim yang luar biasa. Jangan lupa dari mana kami berasal,” sahut Inzaghi seperti dilansir detiksport mengutip Sky Sport Italia dari Football Italia.

“Saya melihat pergerakan yang kami coba saat latihan digunakan untuk mencetak gol-gol bagus, tapi saya juga melihat bahwa kami kebobolan di setiap peluang yang mereka dapatkan. Itu adalah pertandingan yang sangat terbuka, tapi saya pikir ada beberapa keraguan bahwa Milan layak menang.”

“Di peluit akhir, saya berpikir akan disayangkan jika kami tidak memenangi pertandingan di mana kami selalu memegang kendali. Ketakutan itu timbul bahwa tim ini, yang sangat butuh kepercayaan diri, bisa saja kehilangan poin di situasi ini.”

“Saya juga memberi selamat kepada dua bek tengah yang masuk, saat kami bermain dengan 10 orang dan harus memasukkan Rami dan Zapata tanpa pemanasan. Ini adalah semangat Milan. Saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa melangkah, tapi saya sangat bangga menjadi pelatih tim ini,” katanya.

Hasil ini menempatkan Milan di posisi teratas klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan, dengan memasukkan delapan gol dan kebobolan lima kali. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya