SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Nasib nahas menimpa Aziz Fahrurrozi, warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Rabu (21/9). Ia tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak bak belakang truk yang diparkir sembarangan di Jalan Margorejo, Ngasem, Timbulharjo, Sewon. Sopir dan kernet truk kini masih diperiksa oleh polisi.   

Berdasarkan data yang dihimpun Harian Jogja, truk tersebut berhenti di bahu sebelah utara di tepi jalan tersebut pada Rabu (21/9) karena ban bocor. Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha AB 6110 YF berboncengan dengan Retno dari arah barat menabrak bamper belakang truk tersebut. Korban tak melihat keberadaan truk karena posisi jalan yang menikung.   

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski sempat dilarikan di Rumah Sakit Panembahan Senopati, nyawa Aziz tetap tidak tertolong, sedangkan Retno warga Bedugan, Pleret hanya mengalami luka ringan.   

Kasus kecelakaan ini masih ditangani penyidik Polres bantul, sopir truk Tono Wicaksono warga Malangan, Umbulharjo, Giwangan, Jogja, serta kernet truk Arif Purnawan warga Ngentak, Timbulharjo, Sewon, Bantul, masih diperiksa di Mapolres, Bantul.   

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bantul Ipda Amir Mahmud, kecelakaan terjadi akibat truk diparkir sembarangan. Juga, karena faktor jalan yang menikung ke kanan sehingga truk tidak terlalu terlihat.

“Tapi utamanya, karena truk di parker sembarangan. Kini sopir dan kernetnya masih kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya Kamis (22/9).(Harian Jogja/Andreas Tri Pamungkas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya