SOLOPOS.COM - Yoyok Sukawi (Twitter akun @yoyoksukawi)

Parkir di Stadion Jatidiri yang sempat meresahkan karena adanya jukir yang menggelembungkan ongkos parkir tak sesuai ketentuan disebut keterlaluan oleh CEO PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi angkat bicara soal juru parkir (jukir) nakal di kompleks Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. Yoyok menyebut kelakuan jukir yang meminta ongkos tak sesuai tarif di kompleks stadion yang menjadi kandang PSIS Semarang itu sudah keterlaluan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanggapan CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi tentang jukir nakal di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. (Facebook.com-Fajri Hermawan)

Tanggapan CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi tentang jukir nakal di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. (Facebook.com-Fajri Hermawan)

Pernyataan itu disampaikan Yoyok melalui layanan direct message (DM) di media sosial Instagram saat menerima aduan dari netizen mengenai masalah parkir di salah satu stadion di Kota Semarang tersebut. “Iya mas, terima kasih. Langsung saya tegur penglelola parkirnya. Keterlaluan,” tulis Yoyok.

Sebelumnya, netizen memang menyoroti jukir di Stadion Jatidiri setelah beredar kabar para jukir menarik ongkos parkir tak sesuai tarif. Selain itu, para jukir di kompleks stadion ternama di Kota Semarang itu diduga telah mengganti tarif parkir yang tercantum pada karcis sesuai kemauan mereka.

Tindakan CEO PSIS Semarang yang mengaku sudah menegur langsung pengelola parkir di Stadion Jatidiri, Kota Semarang itu mendapatkan apresiasi dari netizen di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar) setelah kiriman DM Yoyok itu dibagikan ke grup tersebut, Senin (22/5/2017). Netizen menganggap tindakan Yoyok itu memang diperlukan agar jukir di kompleks Stadion Jatidiri tak lagi melakukan kecurangan.

Selain mengapresiasi tindakan Yoyok, sebagian netizen masih mengeluh karena kemanan di lokasi parkir Stadion Jatidiri masih tak terjamin. Bahkan tak sedikit netizen yang mengaku kehilangan barang-barang mereka, seperti helm atau yang lainnya di lokasi parkir Stadion Jatidiri.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Fajri Hermawan mengungkapkan bahwa netizen dapat melaporkan keluhan selain masalah parkir yang berkaitan dengan Stadion Jatidiri, Kota Semarang kepada Yoyok melalui layanan DM ke akun Instagram milik CEO PSIS Semarang tersebut. “Nek enten saran np kritik seng apek kanggo wong akeh d dm wae lur. kui ig ne pak yoyok. ak wae yo d tanggepi kok lur kui wlpun sui. suwun [Jika ada saran atau kritik yang bagus untuk kebaikan orang banyak laporkan saja. Itu akun Instagramnya Pak Yoyok. Laporan saya ditanggapi meski lama],” tulis pengguna akun Facebook Fajri Hermawan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya