SOLOPOS.COM - Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/dok)

Parkir di Jogja seutuhnya direlokasi ke ABA.

Harianjogja.com, JOGJA-Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti menjamin tidak akan ada pengelola parkir baru di sepanjang Jalan Malioboro setelah direlokasi ke taman parkir Abu Bakar Ali (ABA). Karena pengelola parkir baru dapat menjadi saingan pengelola parkir di ABA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya jamin tidak ada persaingan, tidak ada kompetitor. Tidak ada lagi parkir roda dua di Malioboro,” tegas Haryadi usai menemui para pengelola parkir dan juru parkir Malioboro yang beraudiensi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja, Jumat (18/3/2016).

Haryadi mengatakan akan menindak tegas jika muncul pengelola parkir baru di sepanjang Jalan Malioboro, termasuk di sirip-sirip Malioboro. Tentunya, ia juga meminta semua pengelola parkir untuk sama-sama menjaga kawasan Malioboro supaya bersih dari parkir kendaraan roda dua.

Haryadi menyatakan akan mendukung sepenuhnya semua pengelola parkir yang menempati taman parkir ABA. Termasuk menyelesaikan persoalan yang selama ini dikhawatirkan pengelola parkir akan munculnya pengelola parkir ilegal sekitar Malioboro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya