SOLOPOS.COM - Salah satu parkir legal yang disediakan Pemkot Jogja di Abu Bakar Ali. (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Parkir di Jogja, ABA terus dipantau.

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja Haryadi Suyuti melakukan kunjungan ke gedung parkir Abu Bakar Ali (ABA), Selasa (29/3/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengatakan kedatangannya ini dilakukan untuk melihat kesiapan gedung parkir itu untuk mulai beroperasi 4 April mendatang.

Haryadi mengatakan dari segi fisik bangunan parkir itu sudah siap dioperasikan. Namun dia mengakui perlu ada perbaikan kecil di beberapa titik untuk menghilangkan genangan yang ada di lantai dua.

Dia menargetkan 2 April nanti seluruh juru parkir di sisi Timur Malioboro sudah bisa menempati gedung ini. Setelah penyesuaian selama dua hari barulah gedung parkir ABA siap dibuka.

Terkait masih adanya jukir yang keberatan, Haryadi mengaku tak ingin banyak berkomentar. Namun dia tegas meminta gedung ini bisa segera berfungsi dan Malioboro bebas dari parkir di trotoar. Dia juga meminta masyarakat bisa ikut mendukung rencana penataan Malioboro ini.

“Support dari masyarakat bisa dilakuakan dengan tidak lagi parkir di sisi timur sejak 4 April, jadi mulai senin depan,” kata Haryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya