SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchetser[SPFM],  Gelandang Manchester United, Park Ji Sung, kembali menegaskan penolakannya atas pemanggilan timnas Korea Selatan. Park mengaku, dirinya ingin lebih fokus, membela Setan Merah ketimbang ikut berlaga di Olimpiade London, musim panas ini. Park mengatakan, keputusannya pensiun dari timnas Korsel sudah tidak dapat ditawar-tawar lagi. Park mengumumkan pengunduran dirinya dari timnaas usai membantu Korsel meraih tempat ketiga Piala Asia di Qatar tahun lalu. Namun  pihak timnas Korsel masih berharap, Park mempertimbangkan kembali keputusannya tersebut, dan ikut serta dalam skuad Olimpiade.

Kini, Park sedang bersemengat mengejar gelar liga Inggrisnya yang ke lima bersama United. Sepanjang kariernya bersama MU, Park sudah 204 kali tampil membela Setan Merah.  Musim ini Park telah bermain sebanyak 27 kali bagi Setan Merah.  Park telah menyumbangkan tiga gol penting bagi United. Gelandang pekerja keras yang diboyong dari PSV Eindhoven pada musim panas 2005 itu mengaku tengah terobsesi pada gelar juara musim ini.[vivanews/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya