Park Kyung Block B Akui Dirundung dan Merundung di Sekolah
Park Kyung menjalani pemotretan di Seven Seasons Entertainment, Selasa (29/9/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO – Park Kyung yang merupakan anggota boy group asal Korea Selatan, Block B, mengejutkan penggemar Block B atau Block B Club alias BBC. Ia mengklaim pernah menjadi korban sekaligus pelaku aksi bullying  atau perundungan di sekolah.

Pengakuan atas bullying  alias perundungan itu diunggah Park Kyung melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (29/9/2020). ia lalu bercerita betapa pada masa lalu, dirinya pernah menjadi sasaran perundungan alias penindasan tersebut.

Hal tersebut menurutnya membuat dirinya merasa telah memilih berteman dengan orang yang salah. Dikisahkannya kemudian, ketika ia belajar di sekolah dasar, Park Kyung sering menerima ejekan dan direndahkan oleh teman-temannya.

Dibintangi Seo-hyun SNSD & Go Kyung-pyo, Private Lives Rilis Profil Karakter

Ia mengaku tidak tahu alasan teman-temannya melakukan hal tersebut. Kenangan kurang menyenangkan tersebut, menurutnya masih ia ingat hingga memasuki sekolah menengah.

Park Kyung pun memutuskan untuk berteman dengan anak-anak nakal, karena ia berpikir akan mendapatkan perlindungan jika berteman dengan mereka. Namun, berteman dengan mereka menyebabkannya menjadi seorang penindas bagi siswa lain.

“Saya tidak menyukai citra sebagai siswa teladan. Saya suka menjadi pusat perhatian. Jadi saya mencoba untuk menjadi nakal, karena hal itu terlihat keren,” tulis Park Kyung dalam unggahannya itu.

Idap Penyakit Kronis, Bocah Bekasi Mengigau Sambil Lantunkan Alquran

Ia juga berpikir bahwa berteman dengan anak-anak nakal dan melakukan perbuatan yang melanggar akan membuat orang lain tidak meremehkannya.

Melalui akun Instagramnya, Park Kyung meminta maaf atas tindakan masa lalunya karena telah menyebabkan teman-temannya terluka. Ia mengakui bahwa tindakannya sangat tidak dapat dibenarkan dan ia sangat menyesalinya hingga saat ini.

Dalam penutupnya, dia meminta para korban untuk untuk menghubunginya secara langsung atau melalui agensi Seven Seasons Entertainment yang menaunginya. Ia mengatakan ingin meminta maaf secara langsung dan meminta pengampunan mereka.

Dianggap Rasis, Girl Group Baru Xum Langsung Bikin Marah Penggemar

Dikutip dari Koreaboo, Selasa (29/9/2020), sebenarnya citranya sangatlah postif. Ia dikenal sebagai salah satu idol yang sangat cerdas. Citra tersebut tentu saja sangat bertentangan dengan pernyataan Park Kyung tentang masa lalunya.

Bukan Kasus Pertama

Sebelumnya, Park Kyung pernah tertimpa kasus karena menuduh enam musisi melakukan manipulasi tangga lagu atau Sajaegi. Tuduhan tersebut ditulisnya di sosial media pada 24 November 2019 lalu.

Tuduhan yang diunggahnya, ternyata membuat Park Kyung dituntut oleh musisi-musisi tersebut. Betapa tidak? Ia dianggap telah mencemarkan nama baik mereka.

Yuk, Bandingkan Tarif Disney+, Netflix, Viu, Iflix, hingga Amazon Prime

Keenam musisi tersebut adalah Lim Jae-hyun, Song Ha-ye, Hwang In-wook, Jang Deok-cheol, Jeon Sang-keun, dan duo veteran, Vibe.

Namun dari hasil keputusan Pengadilan Wilayah Seoul Timur, Jumat (18/9/2020), menyatakan bahwa Park Kyung bersalah dan telah melanggar Undang-Undang Promosi Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi serta Perlindungan Informasi.

Hal ini menyebabkan Park Kyung harus membayar denda sebesar 5 juta Won atau sekitar Rp63,4 juta.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom