SOLOPOS.COM - Novak Djokovic (Reuters)

Paris Masters 2015 berhasil dimenangkan oleh Novak Djokovic.

Solopos.com, PARIS – Novak Djokovic berhasil keluar menjadi juara Paris Masters 2015. Itu artinya Djokovic sukses mempertahankan gelar tersebut. Di partai final petenis asal Serbia itu mengalahkan Andy Murray.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di Accor Hotels Arena, Mingg (8/11/2015) waktu setempat, Djokovic mengalahkan Murray dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-4. Djokovic pun membutuhkan waktu 1 jam 32 menit untuk menghentikan langkah Murray.

Berkat kemenangan ini, Djokovic menjadi petenis pertama yang memenangi enam gelar Masters dalam satu tahun kalender. Petenis nomor satu dunia itu sebelumnya sudah menjuarai  Indian Wells, Miami, Monte Carlo, Roma, dan Shanghai.

Tak hanya itu, tahun ini Djokovic juga merebut tiga gelar Grand Slam, yakni Australia Terbuka, Wimbledon, dan Amerika Serikat Terbuka. “Tentunya saya sangat bangga dan sangat senang memenangi titel ini lagi. Ini adalah turnamen besar dan semua pemain terbaik di dunia tampil di sini,” ucap Djokovic seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (10/11/2015).

Sementara itu, Murray menjadi orang Britania Raya pertama yang tampil di final Paris Masters sejak Tim Henman menjadi juara di turnamen tersebut pada 2003 lalu. “Selamat untuk Novak. Ini tahun yang hebat untuknya. Ini adalah pekan yang bagus buat saya, untuk kali pertama melewati perempatfinal. Itu adalah kemajuan dan saya berharap bisa kembali tahun depan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya