SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal memastikan diri tiba di babak ketiga ajang Paris Masters 2103 setelah menundukkan Marcel Granollers di babak kedua, Kamis (31/10/2013) WIB dini hari. Petenis Spanyol ini menyudahi perlawanan kompatriotnya lewat pertarungan straight set 7-5, 7-5.

Dilansir Skysport, ini merupakan penampilan perdana sang raja tenis baru sejak 2009. Pasalnya, juara French Open 2013 ini terpaksa absen dalam turnamen ini lantaran dibekap cedera panjang. Kini Nadal tengah dalam performa terbaiknya demi menuntaskan diri menyapu bersih gelar di level masters musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petenis 27 tahun ini mengamankan dua servis breaks, tetapi keduanya bertarung sengit hingga kedudukan imbang 5-5 di set pertama. Sedangkan Granollers yang hanya mampu menyempurnakan 58% servisnya hanya berhasil membuat satu break poin. Meskipun demikian, rekan senegaranya ini sanggup membuat Nadal cukup kerepotan.

Juara US Open 2013 ini akhirnya menghentikan langkah Granollers dalam tempo 1 jam 42 menit. Di babak ketiga petenis kidal ini bakal berjumpa dengan petenis Polandia, Jerzy Janowicz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya