Paris Hilton Ogah Kembalikan Cincin Tunangan Seharga Rp27 Miliar
Paris Hilton (Aol.com)

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta antara sosialita Hollywood Paris Hilton dan Chris Zylka memang telah berakhir. Padahal, Chris Zylka telah melamar Paris Hilton dengan memberikan cincin berlian 20 karat. Kini, setelah putus ParisHilton tak kunjung mengembalikan cincin tersebut.

Paris Hilton bahkan tidak berniat mengembalikan cincin tunangan dari mantan kekasihnya itu. Tanpa ragu dia mengatakan bakal menyimpan cincin berlian tersebut.

"Berlian adalah sahabat terbaik bagi wanita. Jadi, aku akan menyimpan cincin ini," kata Paris Hilton dalam acara The Jenny McCarthy Show seperti dikutip dari Ace Showbiz, Minggu (23/12/2018).

Paris Hilton menegaskan cincin berlian tersebut diberikan Chris Zylka kepadanya. Jadi, dia tidak akan mengembalikan cincin tersebut meski hubungannya dengan Chris Zylka telah kandas. Belakangan ini dia jarang memakai cincin tersebut. Padahal, sebelumnya cincin seharga Rp27 miliar tersebut selalu melingkar di jarinya.

Seperti diketahui, Paris Hilton mengumumkan pertunangan dengan Chris Zylka pada awal 2018. Chris Zylka melamar Paris HIlton dengan memberikan cincin berlian berbentuk pir. Sayangnya, rencana pasangan ini untuk membina rumah tangga kandas. Pada akhir November 2018, Paris Hilton mengumumkan pertunangannya dengan Chris Zylka putus.

Avatar
Editor:
Suharsih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom