SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta antara sosialita Hollywood Paris Hilton dan Chris Zylka memang telah berakhir. Padahal, Chris Zylka telah melamar Paris Hilton dengan memberikan cincin berlian 20 karat. Kini, setelah putus ParisHilton tak kunjung mengembalikan cincin tersebut.

Paris Hilton bahkan tidak berniat mengembalikan cincin tunangan dari mantan kekasihnya itu. Tanpa ragu dia mengatakan bakal menyimpan cincin berlian tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berlian adalah sahabat terbaik bagi wanita. Jadi, aku akan menyimpan cincin ini,” kata Paris Hilton dalam acara The Jenny McCarthy Show seperti dikutip dari Ace Showbiz, Minggu (23/12/2018).

Paris Hilton menegaskan cincin berlian tersebut diberikan Chris Zylka kepadanya. Jadi, dia tidak akan mengembalikan cincin tersebut meski hubungannya dengan Chris Zylka telah kandas. Belakangan ini dia jarang memakai cincin tersebut. Padahal, sebelumnya cincin seharga Rp27 miliar tersebut selalu melingkar di jarinya.

Seperti diketahui, Paris Hilton mengumumkan pertunangan dengan Chris Zylka pada awal 2018. Chris Zylka melamar Paris HIlton dengan memberikan cincin berlian berbentuk pir. Sayangnya, rencana pasangan ini untuk membina rumah tangga kandas. Pada akhir November 2018, Paris Hilton mengumumkan pertunangannya dengan Chris Zylka putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya