SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, INDIAN WELLS — Kejutan besar muncul di babak kedua (64 besar) BNP Paribas Open 2019 saat Ekaterina Alexandrova mengandaskan petenis unggulan ke-13, Caroline Wozniacki, dengan skor 7-5, 2-6, 7-5, di Indian Wells, Minggu (10/3/2019). Dengan predikat juara turnamen musim 2011, Wozniacki justru tak berkutik di tangan Alexandrova yang “hanya” berpredikat peringkat 59 dunia.

Kemenangan ini cukup spesial bagi Alexandrova. Selain membawa petenis Rusia itu melangkah ke babak 32 besar, itu menjadi kemenangan kedua sepanjang kariernya melawan petenis ranking 20 besar. Hasil tersebut juga menjadi kemenangan perdana Alexandrova dalam tiga perjumpaan terakhir melawan Wozniacki. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rasanya luar biasa, saya tak bisa menjelaskannya,” ujar petenis 24 tahun itu seperti dilansir WTA Tennis, Minggu.

Kemarin Alexandrova benar-benar mendikte permainan dengan mencatat 44 winners berbanding 13 winners milik Wozniacki. Dominasi itu menyelamatkannya setelah dia membuat 53 unforced errors sepanjang pertandingan, sedangkan Wozniacki “hanya” membuat 28 kesalahan. 

Itu menjadi kemenangan kedua secara beruntun Alexandrova di turnamen level premier mandatory, pertama dalam kariernya. “Saya hanya berusaha tetap fokus di sepanjang pertandingan. Saya pikir itu yang menjadi kunci kemenangan saya,” ujar Alexandrova.

Di babak ketiga Alexandrova akan menghadapi unggulan ke-23, Belinda Bencic. Di babak kedua, petenis Swiss itu menyisihkan petenis Belgia, Alison Van Uytvanck dengan skor meyakinkan, 6-4, 6-1. Hasil itu membuat Bencic mencatat sembilan kemenangan beruntun sejak memenangi gelar di Dubai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya