Paranormal Wirang Birawa Ramalkan Virus Corona Berakhir April 2020
Penampakan virus corona berkembang biak dan muncul dari permukaan sel manusia. (Suara.com/NIAID-RML)

Solopos.com, SOLO -- Paranormal Wirang Birawa memprediksi wabah virus corona akan berakhir pada April 2020 mendatang. Menurut ramalannya, pada April akan ada seorang perempuan jenius yang menemukan vaksin sehingga virus corona berakhir.

Kronologi Percobaan Perampokan Taksi Online Boyolali: Pelaku Sempat Kabur Tapi Kembali Lagi

"April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti ada akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT'," kata pengelola akun media sosial Instagram @wirangbirawa, Minggu (15/3/2020).

Ia mengungkap perempuan tersebut berasal dari timur yang berhasil melakukan penelitian.

Muktamar ke-48 Muhammadiyah, Acara Pembukaan di Stadion Manahan

"Seorang wanita jenius itu asalnya dari TIMUR eksperimen gila yg di lakukannya membawa hasil maksimal di sebutan nama nya ada huruf A & I," tambahnya.

Maka dari itu, ia meminta masyarakat Indonesia untuk terus berdoa, jaga kesehatan hingga wabah virus corona berakhir.

Sertifikat Hak Pakai Lahan Sriwedari Solo Dituding Palsu, Legislator DPRD Datangi BPN

"Berdoa terus, jaga kesehatan dan kebersihan hari ini menuju april dan pertengahan tahun butuh proses kita ttp waspada dan berdoa " aku menunggu kehadiran wanita jenius itu penyelamat dunia," lanjutnya.

Virus Corona di Indonesia

Hingga Selasa (17/3/2020) siang, total pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia mencapai 172 orang.

Petani Meninggal Di Sawah Wonogiri Sempat Berenang Kejar Kelapa Hanyut Di Saluran Air

"Kemudian tanggal 15 kita sudah himpun datanya dari pagi sampai dengan malam ada penambahan kasus baru lagi sebanyak 20 orang dari pemeriksaan spesimen yang dilaksanakan Badan Litbang Kesehatan dan ditambah lagi enam orang dari spesimen yang diperiksa oleh Universitas Airlangga sehingga total saat ini 172 kasus di mana kasus meninggal tetap lima," ujar juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto dilansir Detik.com, Selasa (17/3/2020).

Perampokan Taksi Online Boyolali Gagal Karena Sopir Melawan dan Lari Bawa Kunci Mobil

Selain mewabah di masyrakat, virus corona juga menyerang salah satu menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM). Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Saat ini, Budi Karya Sumadi menjalani masa isolasi di RSPAD Gatot Soebroto.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom