SOLOPOS.COM - Paranormal Ulfa saat berkomentar soal Jupe. (Istimewa/Youtube)

Pernyataan paranormal bernama Ulfa telah memicu kehebohan di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang paranormal bernama Ulfa membuat kehebohan dengan pernyataannya soal Julia Perez (Jupe). Ulfa mengaku telah menelusuri alam arwah dan belum menemukan Jupe. Dia menyebut Jupe saat ini masih hidup.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti diketahui, Jupe meninggal sejak Sabtu (10/6/2017) akibat sakit kanker serviks yang dideritanya. Artis cantik yang akrab disapa Jupe itu pun sudah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta sejak Sabtu malam.
Meski begitu, Ulfa tetap kukuh dengan pernyataannya. Dalam video wawancara Detik yang beredar di Youtube, Selasa (13/6/2017), Ulfa mengaku sempat bertanya pada Olga Syahputra dan menyebutkan jika arwah Jupe belum sampai.

“Saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau [Jupe], saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian. Baik di TV ataupun berita, saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe.
Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, “Jupe mana?”. Olga bilang, “Iya belum sampai”,” kata Ulfa.

Tak hanya itu saja, Ulfa juga mengatakan jika Jupe masih hidup saat ia berada di kamar jenazah pekan lalu. “Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya,” tambah Ulfa.

https://www.youtube.com/watch?v=JAJeqN_es_A

Saat video ini beredar di Youtube, berbagai tanggapan bermunculan. Kebanyakan warganet mengecam pernyataan Ulfa. Mereka bahkan menyarankan agar Ulfa segera meminta maaf.

“sepreti na ini bukan para normal, tpi ini orang tidk normal..,” kata akun dina Bulteau.

“Saya percaya bgt sama ibu ulfa… benar2 percaya klo ibu ulfa harus diperiksa dokter ahli jiwa + harus dirukyah biar Dajjalnya minggat!!” timpal Eko Averus.

“telat shay…. jasmaninya udh di kubur…. knapa gak dari dulu aja ngobatinnya… toh sakitnya kan lama…. ,” Ashe Rani.

Saran gua, kalo ke alam arwah bawa kamera biar semua tau,“ DSDR Art.

“jangan2 nona tua ini punya jurus edo tensei  edan ra ketulungan,” adi dije.

“Hidup, mati, Jodoh. KETENTUAN ALLAH S.W.T ! ingat itu bagi muslim di Indonesia. Jangan sampai terpesong Dari ajaran islam. boley kira syirik,” Permata Hati.

“apa hanya gue yg ngrasa baca koment2 dibawah lebih seru dr isi vidionya?” realita kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya