SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria diprediksi akan semakin rumit di 2019. Namun menurut penerawangan Mama Ella, pihak Hilda Vitria semakin tersudut di 2019. Hal itu tak lepas dari kemunculan foto serta video pernikahannya di akun Instagram lama milik Kriss Hatta yang belakangan beredar.

Hal itu disampaikan paranormal Mama Ella dalam tayangan Hotman Paris Show, 27 Desember 2018.  “Makin banyak drama juga. Yang sekarang masih belum selesai,” ujarnya dilansir Okezone, Sabtu (30/12/2018). “Kalau kita lihat itu video sudah jelas,” kata dia lagi.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dengan situasi yang menurut penerawangan Mama Ella semakin tidak berpihak kepadanya, Hilda Vitria bakal mengeluarkan pernyataan klarifikasi terkait status pernikahannya. Namun, sikap yang nantinya ditunjukkan Hilda akan lebih dulu diawali pro kontra yang cukup mencuri perhatian publik.

“Akan ada berita mengenai klarifikasi status itu. Tapi itu pun setelah perdebatan besar,” tuturnya.

Dari situ, diperkirakan konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria akan mencapai babak akhir. Ada kemungkinan, perseteruan mereka selesai pada pertengahan 2019. “Ya kira-kira pertengahan tahun,” pungkas Mama Ella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya