SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Instagram-@inijedar)

Solopos.com, JAKARTA — Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah resmi putus. Hal tersebut terungkap dalam perbincangan Jessica Iskandar di Youtube Maia Estianty.

Idap Penyakit Takikardia, Jessica Iskandar Kaget Soal Kondisinya

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Entah sengaja atau tidak, namun Richard mengunggah sebuah kutipan usai kabar resmi berakhirnya jalinan asmara dengan Jessica Iskandar tersebar. Kutipan yang diambil dari penulis Amerika, RM Drake tersebut berisi tentang harapan terhadap seseorang yang pernah dekat dengan kita.

Aku harap kau menemukan seseorang yang peduli, tak hanya seseorang yang peduli padamu, tapi seseorang yang peduli tentang hal lain,” demikian kutipan dari RM Drake yang diunggah Richard di Insta Story-nya.

Seseorang yang peduli untuk membuat sebuah perbedaan, tentang meninggalkan jejak di dunia ini, menyembuhkannya, mengubahnya menjadi yang terbaik. Dengan tulus aku berdoa agar seseorang seperti itu menemukanmu, entah kau mencarinya atau tidak,” pungkas kutipan RM Drake.

Sebentar Lagi Nikah, Jessica Iskandar Tak Akan Undang Mantan

Postingan yang diunggah ulang oleh @lambe_turah pada Sabtu, 25 Juli 2020, langsung banjir komentar. Banyak yang meyakini unggahan tersebut diposting Richard untuk menggambarkan hubungan dengan Jessica dan harapannya untuk sang mantan.

Diprediksi Mbak You

Putusnya Jessica Iskandar sebelumnya telah diramalkan Mbak You. Katanya hubungan kedua artis tersebut memang tidak akan berjalan baik. Menurut sang paranormal, ada ketimpangan besar dalam visi hidup keduanya.

“Hubungan mereka tidak akan seimbang. Jedar itu kalau sudah senang sama seseorang akan maksimal menyenangkan pasangannya. Tidak sebanding dengan Richard,” ungkapnya.

Kontak Erat Bakul Klambi Positif Covid-19, 10 Pedagang di Pasar Sumberlawang Segera Di-Swab

Kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle terendus setelah keduanya saling mengunfollow akun Instagram masing-masing. Selain itu, kakak sang aktris, Erick Iskandar juga sempat mengunggah kemarahannya di media sosial dengan menyebut Richard Kyle sebagai parasit.

Mbak You juga menyebut Richard Kyle berniat menikahi Jessica Iskandar sejak awal mereka berpacaran. “Fokus Richard dari pertama itu memang tidak pada pernikahan. Hanya untuk berteman, jadi ya memang hanya untuk senang-senang saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 23 Juli 2020.

Sehingga saat Jessica Iskandar berharap keseriusan dari Richard Kyle, Mbak You menyebut sang aktor mulai kebingungan. “Dari pertama sampai sekarang, pernikahan yang diidamkan Jedar enggak ada di benak Richard.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya