Tutup Iklan
Trailer resmi film Dora and The Lost City of Gold telah dirilis oleh Paramount Pictures, Minggu (24/3/2019). Film ini bakal ditayangkan di bioskop pada 2 Agustus 2019./IMDB

Solopos.com, JAKARTA - Produsen dan distributor film Paramount Pictures merilis trailer film Dora and The Lost City of Gold di akun YouTube resminya, Minggu (24/3/2019).

Sebelumnya, Paramount mempublikasikan poster film tersebut di akun Instagram-nya, Kamis (21/3). Film Dora and The Lost City of Gold merupakan adaptasi dari acara televisi Dora The Explorer garapan Nickelodeon yang diangkat ke layar lebar.

Trailer berdurasi 2 menit 31 detik itu mengambarkan sosok Dora dengan rambut pendek, baju merah muda, dan tas ransel ungu khasnya, seperti pada program acara anak-anak yang sempat tayang beberapa waktu lalu.

Cuplikan video singkat Dora live action tersebut bercerita mengenai Dora masa remaja yang diarahkan orang tuanya untuk menempuh petualangan baru di kota dan sekolah. Tetapi, kejadian tak terduga terjadi dan Dora harus kembali ke hutan untuk menyelamatkan ayah dan ibunya yang diculik. 

Bersama Diego saudaranya dan Boots, sahabat monyetnya, serta beberapa teman barunya, mereka bertualang di tengah hutan belantara.

Sekitar 8 jam setelah dirilis, cuplikan video tersebut telah ditonton 1,8 juta kali di platform Youtube, dengan disukai oleh 19.000 orang.

Film ini dibintangi oleh aktris muda Isabela Moner sebagai Dora, Danny Trejo sebagai Boots, Jeffrey Wahlberg sebagai Diego, Eva Longoria dan Michael Pena sebagai orang tua Dora, Eugenio Derbez sebagai orang yang tinggal di hutan, serta sejumlah aktris dan aktor lainnya.

Paramount menyatakan film Dora and The Lost City of Gold akan dirilis pada 2 Agustus 2019. Penasaran bakal seperti apa nantinya adaptasi film dari serial kartun kegemaran banyak orang ini? 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten