Parah, Siswi SMP Wonogiri Dicekoki Miras Lalu Diperkosa Beberapa Pelajar
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak. (Freepik)

Solopos.com,WONOGIRI -- Seorang siswi SMP di Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, diperkosa beberapa pemuda yang juga masih pelajar, Senin (11/1/2021).

Camat Purwantoro, Joko Susilo, saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/1/2022), membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, korban perkosaan itu masih pelajar kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Ganti Rugi Lahan Tol Solo-Jogja 6 Desa Klaten Dibayar Sebelum Akhir Februari

Joko mengungkapkan berdasarkan informasi yang ia peroleh, kejadian itu terjadi pada Senin. Namun kasus itu baru dilaporkan ke kepolisian pada Rabu (13/1/2020).

"Pelaku sudah diamankan oleh polisi. Kini kasus itu tengah dalam penyidikan oleh Polres Wonogiri dan Satgas PPA Wonogiri," katanya.

Video Viral Ibu-Ibu PKL Sukoharjo Adu Mulut Dengan Satpol PP

Joko mengatakan para pelaku masih berstatus pelajar SMA/SMK. "Yang sudah bisa dipastikan pelaku berjumlah dua orang. Satu orang lainnya masih menunggu penyelidikan," ungkapnya.

Joko menduga antara korban dan pelaku sudah saling mengenal. Satu pelaku dikabarkan warga dari desa berbeda, satu pelaku lain warga beda kecamatan, dan satu orang yang masih dalam penyelidikan belum diketahui alamatnya.

13 Rumah Diminta Dibongkar Untuk Perluasan Parkir Stasiun Solo Balapan, Warga Menolak

Menurut informasi yang diperoleh Camat Purwantoro, peristiwa siswi SMP diperkosa itu terjadi di sebuah rumah di luar desa tempat tinggal korban. Namun, ia tidak mengetahui apakah rumah itu kosong atau rumah salah satu pelaku.

Sebelum diperkosa, korban diduga dicekoki minuman keras. Hingga pada akhirnya terjadi lah aksi bejat pelaku itu.

Hiii... Belasan Ekor Ular Ditemukan Di Area Benteng Vastenburg Solo

"Saya tidak bisa memberikan keterangan secara terperinci ihwal kasus itu. Kasus ini bukan lagi menjadi wewenang saya. Sudah ditangani kepolisian. Kemungkinan pelaku sudah dikirim Polres Wonogiri," kata Joko.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom