SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Penyelanggaraan ASEAN Para Games ke-6 yang berlangsung di Kota Solo, mulai 12 Desember hingga 22 Desember mendatang, akan dimeriahkan kirab budaya. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Solo Widdi Srihanto saat menggelar acara jumpa wartawan, Senin (12,12) mengatakan, kirab budaya akan berlangsung pada tanggal 14 Desember mendatang, pada sore hari.

Menurut Widdi, acara kirab tersebut akan melibatkan lebih dari seribu orang, dengan 30 kelompok kesenian. Widdi menjelaskan, proses berlangsungnya kirab tersebut, di mulai dari Gapura Makutho dengan penyerahan obor. Kemudian. obor akan dibawa ke Lapangan Kota Barat untuk diserahkan kapada Walikota Solo. Setelah itu, kirab budaya akan berjalan menuju Balaikota Solo, dengan melewati Jalan Slamet Riyadi. Widdi menuturkan, kirab budaya juga akan diikuti para atlet yang berlaga di Paragames. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya