SOLOPOS.COM - Alex Song (kanan) dan Gerard Pique terlihat cekcok di atas atap bus parade kemenangan Barcelona. dailymail.co.uk

Alex Song (kanan) dan Gerard Pique terlihat cekcok di atas atap bus parade kemenangan Barcelona. dailymail.co.uk

BARCELONA – Pesta juara Barcelona yang harusnya diliputi rasa suka cita sedikit tercoreng dengan adanya insiden antara Gerard Pique serta Alex Song yang terlibat cekcok.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Keberhasilan Barca menjadi juara La Liga pekan lalu kemudian dirayakan oleh para pemain Los Cules dengan tradisi menaiki bus atap terbuka dan melakukan parade mengelilingi kota menyapa para fansnya.

Para pemain pun larut dalam kegembiraan dan pesta itu pun tak lepas dari minuman berakohol yang ditenggak oleh Cesc Fabregas dkk. Sayang parade itu ternodai dengan insiden cekcok antara Pique dan Song.

Dalam foto yang dirilis oleh Daily Mail, terlihat Song memegang tangan Pique dengan tangan kirinya dan tangan kanan Song sudah ancang-ancang ingin memukul rekan setimnya asal Spanyol itu. Sebelumnya Song juga terlihat sudah menampar pacar Shakira itu.

Tak lama kemudian Victor Valdes dan Carles Puyol yang berada dekat keduanya berusaha melerai Pique dan Song. Tak diketahui apa penyebab perselisihan keduanya, namun disinyalir karena Pique serta Song sedang dalam pengaruh alkohol.

Tapi semalam dalam acara makan malam yang dihadiri seluruh pemain Barca, Song diberitakan tak terlihat hadir di sana dan kian memperkuat rumor bahwa ia dan Pique memang baru saja terlibat dalam perselisihan.

Parade pesta juara Barca ini mendapat protes dari politisi Catalan karena dinilai sudah memberikan contoh buruk bagi generasi muda di kota itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya