SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Belum ada kejutan pada hari kedua Kejurkot Super Badminton STIE AUB Cup I Solo di GOR Kampus III STIE AUB, Solo, Rabu (27/7/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para pebulu tangkis unggulan masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya sehingga melenggang mudah ke babak selanjutnya. “Khususnya penghuni seeded satu sampai lima,” ujar ketua Panpel Kejurkot, Sumarno “Nono”, kepada Espos, Rabu.

Di kategori pemula putra, unggulan pertama, Jericho dari PB PMS tak mengalami kesulitan saat menundukkan Gery Geraldo (Mekar Jaya) dengan skor telak, 21-2, 21-7. Begitu juga dengan seeded kedua Fredi (PB Sinar) yang menghentikan perlawanan Ardhi (Mahkota) dengan skor, 21-11, 21-17.

Di ketegori remaja putra, para unggulan masih cukup tangguh pada babak pembuka. Wahyu yang menempati seeded melaju ke babak selanjutnya setelah menang walk out (WO) atas Hexa. Sedangkan unggulan kedua, Bayu (Panorama) menang mudah atas Ardi (Saribumo) dengan skor, 21-13, 21-8.

Sedikit kejutan mewarnai kategori remaja saat Jericho menundukkan unggulan kedelapan Hendrawan (Tunas Fajar). Jericho yang naik kelas tanpa status unggulan mampu menang dengan skor 21-15 dan 21-18.

“Jericho sudah cukup teruji. Meski berstatus debutan namun ia bisa menang meski harus melalui perjuangan keras,” imbuh Nono.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya