SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA--Tiga selebritas yang sekarang jadi mualaf ini untuk kali pertama rayakan Lebaran pada 2021 ini. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengalaman merayakan Lebaran pertama setelah para selebritas ini menjadi mualaf tentu bakal tak terlupakan. Dikutip dari detikcom, Sabtu (15/5/2021), berikut ini deretan selebritas mualaf yang untuk kali pertama merayakan Lebaran pada 2021 ini:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher merupakan salah satu selebritas yang menjadi mualaf pada 22 September 2020. Momen dia memeluk Islam kala itu ditemani Sule yang saat ini menjadi suami dari Nathalie Holscher.

Momen Lebaran kali pertama Nathalie Holscher pun dipajang di Instagram miliknya. Di sana Nathalie Holscher terlihat berfoto bersama dengan semua anak-anaknya.

"Minal aidin walfaidzin , mohon maaf lahir dan batin," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Di momen Lebaran ini, Nathalie Holscher pun sedang berbahagia karena mengandung anak dari Sule. Kehamilannya pertama kali diumumkan Nathalie Holscher dalam Channel YouTube Sunnah.

Baca Juga: Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Panggung Miss Universe

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule sempat terlibat masalah jelang Lebaran. Nathalie Holscher diketahui keluar dari rumah Sule. Tapi saat ini, semua masalah sudah terselesaikan dengan baik. Nathalie Holscher pun sudah kembali ke istana Sule.

2. DJ Katty Butterfly

Selebritas yang jadi mualaf dan merayakan Lebaran pada 2021 ini adalah DJ Katty Butterfly. Sejak  memeluk Islam, penampilan DJ Katty Butterfly pun menjadi tertutup. Ia mengaku senang bisa menjalankan Lebaran pertama kali menjadi muslim.

Momen Lebaran itu terlihat di Instagram miliknya. Sang DJ memposting kebersamaannya dengan sang buah hati. DJ Katty Butterfly memutuskan menjadi mualaf sejak 29 Oktober 2020.

"Minal aidzin walfaidzin yaa,semuanya Maafin aku kalo selama ini ada perilaku dan kata yang ga berkenan. sehat selalu," tulis DJ Katty Butterfly dalam Instagram miliknya.

Menjadi seorang mualaf, sang DJ juga sangat bersungguh-sungguh. Ia setiap hari belajar membaca iqra dan juga bacaan salat.

Baca Juga: Sophia Latjuba dan Luna Maya Bahas Si "A", Siapa Ya?

3. Marcell Siahaan

Marcell Siahaan juga termasuk selebritas yang memutuskan menjadi mualaf di awal 2021. Sebelumnya, sang penyanyi sempat bergonta-ganti agama.

Momen Lebaran Marcell Siahaan pun terlihat di Instagram miliknya.  "Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget. Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan."

"Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri. Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya."

"Mohon maaf zahir bathin. Selamat Hari Raya. Dan selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya. Al-Wasathiyah," tulis Marcell Siahaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya